Warga Bungo Tewas Dibacok Tetangga karena Tersinggung Ucapan Korban

Warga Bungo Tewas Dibacok Tetangga karena Tersinggung Ucapan Korban

warga Bungo tewas dibacok tetangga sendiri-foto : ist-Jambi-Independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang warga Kampung Baru Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo tewas ditangan tetangganya sendiri, Rabu, 18 Januari 2023. Korban bernama Sami, sedangkan pelaku bernama Bolot.

Menurut informasi Samsul Huda dari warga setempat, Sami mengalami luka bacok di bagian leher akibat tebasan senjata tajam milik Bolot.

"Kami dak tau jugo penyebab pastinyo. Tapi ado yang bilang karno tersinggung dengan omongan korban," ungkap Samsul Huda, salah seorang warga.

"Pelaku yang naik pitam langsung mengambil sebilah parang dan menebas leher korban sebanyak tiga kali hingga nyaris putus," ujar Samsul.

BACA JUGA:Kabar Baik, Mulai 16 Januari 2023 Lion Air Buka Penerbangan Umrah Langsung dari Batam

BACA JUGA:Ayo Ikuti Program Magang Magenta BUMN, Banyak Keuntungan yang Didapat, Cek Info Lengkapnya

Informasi yang dihimpun Jambi independent, peristiwa itu terjadi pada Rabu 18 Januari 2023 malam sekitar pukul 20.30 WIB. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengepung rumah milik anak pelaku yang menjadi tempat persembunyiannya.

Polisi berhasil menangkap pelaku sekitar pukul 22.00 WIB.

"Pelaku setelah membunuh korban langsung melarikan diri ke rumah anaknya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Sempat juga polisi melepaskan tembakan peringatan," tutup Samsul

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang dan satu unit kecepek. Sementara korban langsung dilarikan ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo dan dibawa keluarga untuk dimakamkan pagi ini

BACA JUGA:Kabar Gembira! CPNS 2023 Dibuka, Catat Jadwalnya, Formasi Ini Paling Banyak

BACA JUGA:Simak! Harga BBM Turun Rp2.150, Beli Solar Dibatasi Hanya 20 Liter, Jenis Mobil Ini Dilarang Beli Pertalite

Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Septa Badoyo mengatakan iya membenarkan atas kejadian tersebut untuk Pelaku dibawa ke Polres  dan sudah menyerahkan diri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Septa Badoyo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: