Jelang Nataru, Pertamina Siapkan SPBU 24 Jam di Provinsi Jambi, Cek Lokasinya Disini

Jelang Nataru, Pertamina Siapkan SPBU 24 Jam di Provinsi Jambi, Cek Lokasinya Disini

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menjelang natal dan tahun baru (nataru), Pertamina Jambi PT. Pertamina Patra Niaga  menyiapkan SPBU 24 jam.

Hal ini dilakukan untuk mengatasi kebutuhan BBM selama natal dan tahun baru (nataru) di beberapa titik di wilayah Provinsi Jambi.

Bima Kusuma Aji, Sales Area Manager Jambi PT. Pertamina Patra Niaga menjelaskan  bahwa selama natal dan tahun baru, (nataru), Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Selatan membentuk tim Satuan tugas (Satgas) yang bertugas untuk pengendalian dan pemantauan kelancaran penyaluran BBM.

"Satgas kita bentuk dan mulai bekerja pada 15 Desember 2022 hingga 8 Januari 2022,"ujarnya saat ditemui Senin, 20 Desember 2022.

BACA JUGA:Pengumuman untuk Kepsek SMA dan SMK di Jambi, Disdik Keluarkan Surat Larangan Pungutan dalam Bentuk Apapun

BACA JUGA:Siapa Dalang Pungli 12 Pegawai Dishub Kota Jambi dan Batanghari Hingga Kena OTT Polda Jambi, Ini Penjelasannya

Dimana saja titik SPBU 24 jam tersebut? Dijelaskan Aji bahwa ada beberapa SPBU yang dioperasikan 24 jam selama libur Nataru. Diantaranya SPBU yang ada di wilayah Kota Jambi, Batanghari, Simpang Tembesi, Merangin dan di Kabupaten Bungo.

"Beberapa titik di wilayah ini akan kita buka 24 jam. Bagi SPBU yang membutuhkan, maka akan kita buka 24 jam," bebernya.

Selain itu, Pertamina Jambi juga membuka tiga posko SPBU selama Nataru di wilayah Provinsi Jambi. Tiga posko tersebut yakni di SPBU Nusa Indah Kota Jambi, SPBU Simpang Tembesi dan SPBU di Merangin.

"Selama Nataru, satgas juga membuka posko di 3 titik di wilayah Provinsi Jambi. Tim satgas akan memantau ketersediaan dan kebutuhan BBM selama Nataru," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Alasan Pemerintah Kekeh Ingin Kucurkan Subsidi Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Batik Air Buka Rute Baru Bali-Bangkok Jelang Nataru, Mulai Terbang 20 Desember 2022

"Kami juga menambakan extra fooding bagi operator di setiap SPBU mengingat para petugas akan bekerja lebih extra selama libur Nataru. Jadi kita berikan extra fooding seperti susu, roti hingga vitamin agar para operator bisa bekerja maksimal dan kesehatan bisa terjaga dengan baik," ujarnya.

Aji juga menambahkan bahwa selama libur Nataru, stok BBM di wilayah Provinsi Jambi hingga saat ini aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: