Motor Listrik Ramah Lingkungan Smoot Tempur Hadir di Bungo

Motor Listrik Ramah Lingkungan Smoot Tempur Hadir di Bungo

Motor Listrik Ramah Lingkungan Smoot Tempur Hadir di Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT. Dua Abadi Solusi salah satu wilayah pemasaran di Kabupaten BUNGO, Hadir pertama kali nya dibungo Launching Show room dan Smoot Motor listrik ramah lingkungan, karena tidak mengunakan BBM dalam pengoperasiannya, bertempat di komplek hotel BUNGO plaza, Jl. Sumatera, kabupaten BUNGO, Provinsi Jambi, Rabu 15 Maret 2023.

Acara tersebut Secara simbolis dibuka langsung oleh wakil ketua DPRD Bungo Jumiwan Aguza, S.M. dan didampingi Owner dan Direktur PT dua abadi solusi Muara Bungo John Virlib beserta karyawan jajarannya.

Direktur PT dua Abadi Solusi John Virlib mengucapkan syukur atas penerimaan masyarakat Bungo yang sangat antusias dengan telah di bukanya grand opening Showroom  Smoot Motor Listrik dibungo.

Masyarakat Bungo sangat antusias sekali. Tadi kita langsung ada yang Test Drive, banyak sekali keuntungan motor listrik ini selain ramah lingkungan dan harga terjangkau. Tentunya penguna sepeda motor ini tidak lagi dipusingkan untuk merogoh kocek untuk pembelian bahan bakar. Pengunaan Motor listrik ini juga mendukung program pemerintah nantinya untuk mengatasi masalah polusi udara,” ujar Jhon Virlib.

BACA JUGA:Sarolangun Identifikasi Masyarakat Hukum Adat

BACA JUGA:Kecelakaan Pickup VS Motor di Jalur Lintas Kuala Tungkal-Jambi, Sopir Mobil Kabur

Ia mengungkap, salah satu produk yang menarik dari Smoot motor listrik ini kelebihan nya Smoot tempur yang paling  penting dibaterai garansi seumur hidup karena setengah harga dibaterai dengan sistem swap baterai jadi tidak perlu dicas dirumah nt disediakan tempat cas di Showroom dan juga dibeberapa titik tempat umum untuk penukaran baterainya.

Untuk Promo Launching setiap pembelian 5 unit motor listrik pertama bisa gratis homecharging bisa cas dirumah terus ada pemerintah ada program subsidi nilai 7 juta sudah bisa mulai ikut periode aplikasinya ikut verifikasi ktpnya berhak dapat subsidi nya.

memilikinya dengan  harga Rp 20.800.000 non subsidi dan kalau subsidi jadi 13.800.000 kita juga didukung beberapa finance  seperti Adira dan beberapa leasing dibungo.

“Motor  Listrik ini kami jual secara Cash dan Kredit. Buat konsumen yang tertarik beli bisa kunjungi Showroom kami ,” katanya John Virlib.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: