Terungkap, Ini 3 Jalur Tikus Terbesar di 2 Kabupaten Pesisir di Provinsi Jambi

Terungkap, Ini 3 Jalur Tikus Terbesar di 2 Kabupaten Pesisir di Provinsi Jambi

Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan-Harpandi/jambi-independent.co.id-

Di wilayah Kuala Tungkal Tanjab Barat, dan wilayah Kuala Jambi Tanjab Timur.

Maka dari itu kata dia, pihak Ditpolairud Polda Jambi dan jajaran Polairud di tingkat Polres yang ada selalu melaksanakan kegiatan patroli pengawasan dan pengamanan di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Jasa Raharja Jambi Lakukan Giat Pelayanan Kesehatan Gratis di 4 Lokasi Selama September 2022

BACA JUGA:Politeknik Kesehatan Kemenkes Jambi Gelar Sosialisasi Diet Gizi Bagi Anak Autis

"Selain itu, kami juga rutin melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat yang bermukim atau kerap beraktifitas di sekitar jalur tikus serta mereka yang selama ini memanfaatkan wilayah perairan untuk keperluan sehari, agar bisa ikut mengawasi jika terjadi aksi penyelundupan di lokasi jalur tikus tersebut," jelasnya.

Kombes Pol Michael juga mengatakan, pihaknya telah memetakan beberapa jalur tikus yang ada di sejumlah wilayah yang ada di perairan Provinsi Jambi.

Ini dilakukan, guna lebih meningkatkan pengawasan di lokasi tersebut untuk meminimalisir terjadinya aksi penyelundupan barang ilegal yang memanfaatkan jalur tikus tersebut.

Untuk jalur tikus terbesar yang ada di wilayah perairan Provinsi Jambi, terletak di Kabupaten Tanjab Barat dan juga Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA:Harus Tahu, Ini 7 Penyebab Gigi Kuning

BACA JUGA:Tampung BBM Illegal, Oknum Polisi Ditahan Propam

Di dua kabupaten tersebut, terdapat tiga jalur tikus terbesar di wilayah perairan.

"Di dua kabupaten itu, tergelar tiga posisi jalur tikus di wilayah perairan. Yakni di wilayah Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat serta di wilayah Kuala Jambi dan Nipah Panjang Kabupaten Tanjab Timur," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: