PLN UP3 Jambi Adakan Touring Electrifying Vehiclee Fun Drive Ke Candi Muaro Jambi

PLN UP3 Jambi Adakan Touring Electrifying Vehiclee Fun Drive Ke Candi Muaro Jambi

Sekda Achamd Ridwan saat memberikan sambutan--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masih dengan memperingati hari pelanggan Nasional yang bertepatan pada tanggal 4 September, PLN UP3 Jambi  adakan touring  Electrifying  Vehiclee Fun Drive, dan penyalaan pelanggan  perubahan daya tegangan menengah di RSUD  Abdurahman Sayotie tarif daya S2 197 KVA ke S3 345 KVA, serta pemberian bantuan ke yayasan panti asuhan Rafihiyatul Bilad dan pondok pesantren darut Tauhid, Rabu 7 September 2020.


Acara touring yang dilepas langsung oleh sekda kota Jambi Achamd Ridwan yang diikuti oleh 70 kendaraan listrik, yang terdiri dari 40 motor listrik dan 30 sepeda listrik.

Pada kesempatan ini, General Manager PLN UIW S2JB Saleh Siswanto menyampaikan saat ini PLN sedang gencar- gencarnya mengkampanyekan ke masyarakat akan manfaat dari penggunaan produck yang menggunakan energi tenaga listrik, seperti sepeda listrik, motor listrik.

Dikatakan banyak sekali keunggulan bila kita menggunakan produck yang menggunakan energi listrik, selain ramah lingkungan, dan lebih hemat.

BACA JUGA:Buntut Tewasnya Santri, Puan Minta Sistem Belajar di Ponpes Dievaluasi

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Scorpio, Waktunya Bagi Anda Untuk Membuat Perubahan Besar Dalam Pekerjaan

Hal ini tidak lepas dari komitmen PLN untuk terus meningkatkan gree energy di seluruh sektor dan untuk mengurangi emisi karbo.



Dalam kesempatan ini, Saleh juga mengajak masyarakat agar segera beralih menuju gaya hidup elecfrifying lifestyle dengan menggunakan peralatan listrik, “Kita bisa mulai dari hal-hal sederhana di rumah seperti mengubah dari yang awalnya menggunakan kompor gas menjadi menggunakan kompor induksi.” Ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: