Yello Hotel Jambi Tawarkan Paket Wedding Menarik di Appgindo Wedding Market 2022

Yello Hotel Jambi Tawarkan Paket Wedding Menarik di Appgindo Wedding Market 2022

Tim Yello Hotel bersama Walikota Jambi Syarif Fasha hadir di Appgindo Wedding Market Jambi. Foto : ist--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Yello Hotel Jambi hadir dan ikut memeriahkan  Appgindo Wedding Market 2022 Mall WTC Batanghari Jambi.
 
Acara Appgindo Wedding Market dilaksanakan pada 22 – 28  Agustus 2022. Selama pameran Wedding Market berlangsung, Yello hotel menghadirkan berbagai promo wedding yang menarik.
 
Ananda Gentha O, DNA-Marketing Communication Yello Hotel Jambi mengatakan bahwa Yello Hotel Jambi menghadirkan paket wedding menarik yaitu Memories of Togetherness mulai dari Rp. 135.000 / Pax. 
 
 
 
Selain itu terdapat 2 pilihan paket yang tidak kalah menarik yaitu International Wedding dan Chinese Wedding. Untuk International Wedding mulai dari Rp.246.000 / pax dan Chinese Wedding mulai dari Rp. 1.568.000/Table. 
 
"Anda sudah bisa mengabadikan momen pernikahan bersama YELLO Hotel Jambi. selain itu Yello Jambi juga menawarkan promo F&B yaitu YELLO Pastigol hanya Rp.75.000 / paxnya sudah termasuk dengan pajak," ujarnya.
 
Wedding Market ini juga diikuti oleh rekanan lainnya yang bergerak di bidang layanan pesta pernikahan seperti bridal, decor, make up artist, entertainment, photo, dan lainnya.
 
"Didukung oleh tim kulinari serta pelayanan yang profesional, kami yakin calon pengantin akan mendapatkan momen pernikahan yang berkesan dan tidak terlupakan bersama kami. Selain mengedepankan kualitas makanan & minuman dan kualitas pelayanan, Yello Hotel Jambi juga menerapkan protokol keamanan dan kesehatan yang ketat,"ujarnya.
 
Selain itu Yello Hotel Jambi juga ikut serta dalam memeriahkan Pembukaan Appgindo Wedding Market 2022 dengan team Percusion & modern Dance performance yang dipersembahkan langsung oleh Staff & Crew Yello Hotel Jambi dan Wedding Market ini dihadiri langsung oleh  Wali Kota Jambi yaitu Syarif Fasha.
 
 
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Wedding Expo atau promo-promo yang berlangsung selama Wedding Expo, dapat mengunjungi official Instagram YELLO Hotel Jambi @yellojambi atau kunjungi langsung website https://www.discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-jambi/apartment
 
Temukan kami di Mall WTC Batanghari Jambi tentunya di dalam acara Appgindo Wedding Market,"ujarnya. (viz)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: