Kalahkan Liverpool, Berikut Fakta-Fakta Kemenangan Manchester United

Kalahkan Liverpool, Berikut Fakta-Fakta Kemenangan Manchester United

Jadon Sancho, mampu membawa unggul Manchester United terlebih dahulu saat melawan Liverpool.-ist-Jambiindependent.disway.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester United sempat tak diunggulkan saat bertemu Liverpool, Selasa 23 Agustus 2022 dini hari tadi.

Ini buntut dari dua kekalahan Manchester United pada laga pembuka Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu.

Namun terlepas dari itu, Manchester United dini hari tadi mampu mengalahkan Liverpool dengan skro 2-1. Erik ten Hag selaku manajer tim pun girang bukan main.

Setan Merah julukan Manchester United memang mengawali Liga Primer Inggris musim ini dengan buruk.

BACA JUGA:Taklukkan Liverpool 2-1, Akhirnya Manchester United Bisa Sedikit Bernafas Lega

BACA JUGA:Pansus III DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke Sumatera Selatan, Bahas 3 Ranperda Ini

Mereka kalah dari Brighton dan Brentford dalam dua pertandingan pembuka dan hanya sedikit yang mengunggulkan mereka bisa menang atas Liverpool di Old Trafford, dini hari tadi.

Namun satu gol dari Jadon Sancho membawa United unggul 1-0 pada menit ke-16, dan Marcus Rashford kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah setelah turun minum untuk membawa tuan rumah meraih tiga poin berharga.

Liverpool memang sempat membalas melalui Mohamed Salah di menit ke-81, namun upayanya itu sudah terlambat sebagaimana United memetik tiga poin pertamanya musim ini. 

Dikutip pada Disway.id, berikut fakta-fakta Kemenangan Manchester United:

  • Kekalahan Keempat Jurgen Klopp Melawan Setan Merah:

Masing-masing dari empat kekalahan Liverpool dari Manchester United di semua kompetisi di bawah komando Jurgen Klopp terjadi melawan manajer yang berbeda; kalah dari Louis van Gaal (Januari 2016), Jose Mourinho (Maret 2018), Ole Gunnar Solskjaer (Januari 2021) dan sekarang Erik ten Hag (Agustus 2022).

 

  • Liverpool Mengulang Catatan Buruk Era Brendan Rodgers: 

Liverpool gagal memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di musim Liga Primer untuk pertama kalinya sejak 2012/13 di bawah Brendan Rodgers.

 

  • The Reds Selalu Kebobolan Terlebih Dahulu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id