Yello Hotel Jambi Gelar Yello Roar atau Flashmob di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi

Yello Hotel Jambi Gelar Yello Roar atau Flashmob di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi

Penampilan Yello Roar di Bandara Sultan Thaha Jambi-Foto : Hotel Yello Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sejumlah karyawan Yello Hotel Jambi bersama sejumlah karyawan PT Angkasa Pura II mengadakan Flashmob di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Kamis, 9 Februari 2023.

 

Flashmob yang dilakukan oleh Yello Hotel Jambi dan PT Angkasa Pura adalah dengan hadir secara tiba tiba dan menghadirkan pertunjukan dance yang energik. Pertunjukan dance ini hadir di lokasi terminal Bandara Sultan Thaha saat para penumpang sedang menunggu untuk naik ke dalam pesawat.

Sembari penumpang menunggu, para dancer menghadirkan tarian penuh energik sehingga sangat menghibur para penumpang yang sedang menunggu untuk masuk ke pesawat. Aksi flashmob ini tentunya sangat surprise sekali. Beberapa penumpang terlihat terkejut sekaligus merasa senang dan menikmati pertunjukan yang dihadirkan.

BACA JUGA:Kejari Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti Sabu 400 Gram

BACA JUGA:Woow…Wanita Asal Indonesia Jadi Dalang Prostitusi Besar di Malaysia, Dikenal dengan Nama “Mummy”

 

Ananda Gentha O. Marketing Communication Yello Hotel Jambi mengatakan bahwa Flashmob atau biasa disebut dengan Yello  Roar ini diikuti oleh sekitar 50 orang. Gentha mengatakan bahwa Flashmob yang dilaksanakan di Bandara dan dengan jumlah dancer sebanyak 50 orang ini baru pertama kali dilaksanakan.

“Tujuan kita agar para penumpang di bandara bisa terhibur terutama saat menunggu pesawat. Kita berharap penampilan yang dihadirkan tentunya bisa menghibur,”harapnya.

BACA JUGA:Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Sambut Baik Bantuan Kambing dari PetroChina International Jabung Ltd

BACA JUGA:Cek Harga Pertalite hingga Pertamax Hari Ini 13 Februari 2023, Ini Daftar Harga Harga BBM Seluruh Indonesia

Yello Hotel Jambi juga berkolaborasi bersama komunitas dance yang ada di Kota Jambi untuk Flashmob. Yello Roar ini merupakan bagian dari Brand Activation Yello Hotel Jambi. “Ke depan tentunya kita akan tanpil di flashmob di lokasi yang berbeda seperti mall ataupun restaurant. Kita akan hadir memberikan kejutan yang tentunya menghibur masyarakat,”bebernya. *

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: