HUT ke 2 Tahun, Hotel Yello Gelar street Food Festival dan Dance Competition

HUT ke 2 Tahun, Hotel Yello Gelar street Food Festival dan Dance Competition

Penampilan dance dari Hotel Yellow Crew-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hotel Yello Jambi menggelar kegiatan street Food Festival dan Dance Competition, Sabtu 17 Juni 2023.

Kegiatan ini digelar dalam rangka puncak anniversary ke 2 tahun yello hotel Jambi.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam memperingati anniversary Yello hotel Jambi, yang telah berlangsung sejak tanggal 1 Juni lalu dan di puncak acara pada 17 juni.

Dikatakan Marketing Communication Manager Hotel Yello Jambi  Ananda Gentha O bahwa dalam rangka HUT ke 2 Hotel Yello Jambi, pihaknya menggelar berbagai acara menarik. 

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Menyenangkan, Tidak Jaim saat Berada di Depan Orang Banyak

BACA JUGA:4 Zodiak Perempuan yang Paling Teliti dan Detail

Pada acara puncak, kegiatan yang digelar yaitu street food festival dan dance competition (Strood Fest).

"Dalam kegiatan street food sendiri diikuti 12 umkm termasuk dari yello juga. Dan satu lagi ada kegiatan dance competition dan battle dance," ujarnya.

Dimana untuk dance competition ini dapat diikuti oleh semua umur atau kalangan, dan battle dance one on one. Dimana untuk battle dance sendiri pendaftarannya Rp. 120 ribu administrasinya.

Dimana kegiatan ini sendiri juga banyak disupport oleh beberapa sponsor juga, yang turut meramaikan kegiatan anniversary yello hotel di hari ini.

BACA JUGA:Ciri-ciri Kamu Adalah Perempuan dengan Sikap Tulus

BACA JUGA:Punya Fasilitas Mumpuni, PWI Sumbar Siap Jadi Tuan Rumah Porwanas ke XIV Tahun 2024

Dimana pada anniversary tahun ini kita mengusung tema #Here2roar yang memiliki arti, bahwa kita yellow jambi di tahun ke 2 ini ingin menunjukan eksistensi kita, bahwa ke depan kita bisa lebih bersinar lagi.

"Dari tanggal satu kita sudah banyak mengadakan kegiatan, mulai karaoke, dan game internal. Pada 13 juni juga ada kegiatan donor darah dan pada hari ini puncaknya, " tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: