Rayakan Serunya Tahun Baru Bersama Yello Hotel Jambi

Rayakan Serunya Tahun Baru Bersama Yello Hotel Jambi

Nikmati tahun baru bersama Yello Hotel Jambi-Foto : Yello hotel jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Yello Hotel Jambi akan merayakan momen menyambut Natal dan Tahun Baru malam pergantian tahun 2024 dengan tema "Yello Carnaval" yang dimulai dari 1 - 31 Desember 2023.

 Dalam transformasi luar biasa nanti lobby dan Drop off Yello Hotel Jambi akan diubah menjadi sebuah Carnaval, akan penuh dekorasi nuansa maroon, bunting flags, dan gemerlap warna warni lampu Yello Hotel Jambi ingin memberikan pengalaman yang berbeda setiap tahun di Kota Jambi khususnya, dan untuk tahun ini.
 
Yello Hotel Jambi memilih tema “Yello Carnaval” yang penuh Keseruan, Imajinasi, dan kebebasan dalam berekspresi. Kami ingin agar Natal dan Tahun Baru 2024 ini terasa benar-benar istimewa."
 
Pusat perhatian utama dalam dekorasi tersebut mulai dari gate masuk,stage,photobooth hingga banyak booth makanan yang dipersiapkan Yello Hotel Jambi untuk semua tamu. 
 
 
 
Untuk harga Early Bird cukup dengan Rp 250.000,- nett/pax atau New Year Room Package Rp 1.138.000,- nett/room/night Sudah termasuk menginap 1 malam di yello room,breakfast untuk 2 orang, dan 2 tiket Yello Carnaval.
 
Pengunjung dapat bermain semua mini game yang disediakan dan mendapatkan semua hadiah di setiap permainan,bahkan semua tamu bisa merasakan dan interaksi langsung dengan talent mulai dari tarot,badut gymnastic.
 
 Tamu juga bisa menikmati beberapa pertunjukan seru dari magician,live band perfomance dan ditutup dengan Kembang api fantastik yang dipersiapakan oleh Yello Hotel Jambi
Untuk memulai musim perayaan ini, Yello Hotel Jambi mempersembahkan “Christmas Eve Dinner Seafood Night” dimalam 24 Desember 2023 dengan harga Rp 150.000,-nett/pax mulai dari jam 18:00 - 22:00 WIB tamu bisa menikmati aneka seafood sepuasnya di malam natal.
 
Di mana lampu-lampu dan dekorasi natal di lobi dan restaurant “Wok n Tok”, diiringi musik natal sambil menyaksikan Film keluarga spesial natal mengunakan layar tancap.
 
 
 
Untuk Info & Reservasi bisa menghubungi Telepon 0741-361-8888 atau Whatsapp 0821-8185-8550, follow juga akun Instagram @yellojambi untuk info promo terupdate. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: