Patuh Bayar Pajak, Yello Hotel Jambi Terima Penghargaan oleh Walikota Jambi

Patuh Bayar Pajak, Yello Hotel Jambi Terima Penghargaan oleh Walikota Jambi

Yello hotel Jambi raih penghargaan dari Wali Kota Jambi -Foto : Yello Hotel Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yello Hotel Jambi mendapatkan penghargaan piagam dari Wali Kota Jambi Syarif Fasha. penghargaan tersebut diberikan dala hal kepatuhan dalam membayar pajak.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif  pada “Malam Anugerah Pajak 2022 di Ratu Convention Center (RCC) , Rabu 18 Januari 2023. Penghargaan juga diberikan kepada beberapa organisasi dan pengusaha lainnya 

BACA JUGA:Terkait Penghapusan Honorer 2023, Pemda Kerinci Masih Tunggu Petunjuk Pusat

BACA JUGA:Truk Batu Bara Tabrak Gardu PLN, Dirlantas Polda Jambi: Kita Tahan 1 Bulan

Pemberian piagam ini sebagai wujud apresiasi kepada wajib pajak yang telah berpartisipasi aktif dan disiplin dalam pembayaran pajak daerah.

“Pemberian Piagam ini merupakan ke-2 (Dua) kalinya sebelumnya kami juga mendapatkannya di tahun 2021, selain itu Pajak juga merupakan kontribusi atau iuran wajib kepada pemerintah daerah, yang digunakan untuk keperluan daerah bagi kemakmuran rakyat” ujar Ramma Pratama, Hotel Manager yang hadir saat penerimaan penghargaan tersebut.

BACA JUGA:Truk Batu Bara Tanpa Nopol Tabrak Gardu PLN, 120 Warga Pall Merah Terdampak Listrik Padam

BACA JUGA:Amalkan Ibadah Ini, Berikut Dzikir dan Doa Bulan Rajab, Dapatkan Pahala yang Melimpah

Bentuk apresiasi ini disambut hangat dan diharapkan dapat menghimbau masyarakat kota Jambi dan para pelaku usaha khususnya di kota Jambi untuk taat dalam membayar pajak demi memaksimalkan kesejahteraan masyarakat Jambi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: