Sebelum Tewas, Kopda Muslimin Bilang Begini ke Orangtuanya Sambil Muntah-muntah

Sebelum Tewas, Kopda Muslimin Bilang Begini ke Orangtuanya Sambil Muntah-muntah

Penembakan Rina Wulandari, istri Kopda Muslimin terjadi pada 18 Juli 2022 sekitar pukul 12.00 WIB. etika korban pulang bersama anaknya mengendarai motor.

Penembakan itu terjadi di depan rumah korban di Jalan Cemara 3, Banyumanik, Kota Semarang, sesaat setelah korban baru saja pulang bersama anaknya.

Diketahui, Rina ditembak sebanyak dua kali, dan pelaku langsung kabur.Korban terluka di bagian perut, yang kemudian dibawa ke rumah sakit.  

BACA JUGA:Keluarga Minta Pelaku Pembunuhan Kekey Segera Ditangkap

BACA JUGA:Dishub Provinsi Jambi Siapkan 10 Bus untuk Sambut Jamaah Haji

Setelah penelusuran lebih lanjut, Tim Gabungan dari Polda Jawa Tengah dan Kodam IV Diponegoro akhirnya berhasil mengungkap misteri kasus penembakan tersebut.

Polisi telah menahan lima orang tersangka yang merupakan tim ekskutor dan satu orang pemasok senjata.  

Diketahui, Percobaan pembunuhan Rina Wulandari, istri anggota TNI di Semarang, bermula dari curahan hati (curhat) sang suami, Kopda Muslimin.

Kopda M curhat ke anggota komplotan pembunuh bayaran yang akhirnya disewa jasanya sebagaimana dikatakan AS alias Gondrong.

BACA JUGA:Siap-siap, Ditlantas Polda Jambi Akan Tilang Warga Pakai Plat Dasar Putih Tulisan Hitam Bodong

BACA JUGA:Keluarga Kekey Benarkan Hasil Autopsi Banyak Bekas Luka dan Ada Tindak Kekerasan Seksual

AS alias Gondrong, salah satu tersangka penembakan, menyampaikan hal tersebut ke awak media di Mapolrestabes Semarang, Rabu 27 Juli 2022.

"Ketemu Bang Mus (Kopda Muslimin, red) di rumahnya. Cerita keadaan keluarga, tidak kuat dikekang istrinya," kata AS alias Gondrong, dilansir dari FIN.co.id.

Menurut AS alias Gondong, Kopda Muslimin meminta agar istrinya dihabisi. Gondrong mengaku sempat mengusulkan agar istri Kopda Muslimin diracun dengan bunga kecubung sebagai bentuk memberi pelajaran.

Termasuk, kata Gondrong, permintaan Kopda Muslimin untuk mencarikan senjata api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id