Autopsi Ulang Jenazah Brigadir Yosua, Ini Kabar dari Polda Jambi

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir Yosua, Ini Kabar dari Polda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.-dok/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jelang pelaksanaan autopsi jenazah Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir Yosua (Brigadir J), Kapolda JAMBI Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Sungai Bahar.

"Pengamanan sudah kita siapkan, kita juga sudah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Sungai Bahar, jadi ketika Tim Khusus akan melakukan autopsi, kita sudah siap," kata Kapolda Jambi saat jumpa pers dengan awak media, di Mapolda Jambi pada Jumat 22 Juli 2022.

Ditambahkan Rachmad, bahwa pihaknya juga belum mengetahui pasti kapan jadwal autopsi tersebut akan dilakukan. "Kalau kapan pastinya itu nanti dari Mabes yang akan menyampaikan hal tersebut," tambahnya, didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.

Diketahui sebelumnya, Tim Penyidik Bareskrim Mabes Polri hari ini, Jumat 22 Juli 2022 dikabarkan melakukan pemanggilan terhadap keluarga mendiang Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yang tewas akibat ditembak sesama polisi di rumah Kadiv Propam Polri pada 8 Juli lalu.

BACA JUGA:Citra Kartini, Harimau Sumatera Asal Sumatera Utara Mati di Taman Nasional Kerinci Seblat, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Perhatian Utama Menko Airlangga, Plafon KUR Terus Ditingkatkan untuk Pemulihan UMKM

Pemeriksaan ini,  dilakukan di Lantai II Gedung Lama, Mapolda Jambi. Informasi yang diterima, tim dipimpin oleh seorang perwira tinggi. Hingga ini ditulis, pihak keluarga masih berada di dalam ruangan. 

Penyidik utama Bareskrim Polri, Brigjen Pol Agus Suharnoko keluar dari ruangan pemeriksaan keluarga almarhum Brigadir Yosua di  Mapolda Jambi sekira pukul 13.35 WIB.

Brigjen Agus tidak banyak memberikan komentar mengenai pemeriksaan anggota keluarga Brigadir Yosua ini.

"Total ada 11 orang yang kita lakukan pemeriksaan, hasilnya belum bisa saya sampaikan karena pemeriksaan masih berlangsung," katanya.

Ditanya mengenai jadwal autopsi ulang, Brigjen Agus belum bisa memberikan jawaban.

"Itu nanti dari Bareskrim Polri, pemeriksaan hari ini belum membahas itu," tambahnya.

BACA JUGA:September 2022 Dibuka, Yuk Cek Persyaratan Penerimaan PPPK di Kabupaten Tanjab Timur

BACA JUGA:Ada Kabar Baik dari Pemkab Tanjab Timur, Tahun Ini BKPSDMD Usulkan Penerimaan PPPK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: