Imoo Z1, Smartwatch Khusus Anak-Anak Untuk Kenyamanan Keluarga

Imoo Z1, Smartwatch Khusus Anak-Anak Untuk Kenyamanan Keluarga

Imoo Z1 merupakan smartwatch yang dikhususkan untuk anak anak demi kenyamanan keluarga. Foto : Imoo --

Imoo Z1, Smartwatch Khusus Anak-Anak Untuk Kenyamanan Keluarga
 
 
Imoo kembali menambah jajaran produk barunya dengan meluncurkan Watch Phone Z1. Foto: Imoo.
 
 
JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebagai brand jam tangan pintar atau smartwatch khusus anak-anak. Imoo kembali menambah jajaran produk terbarunyandengan menghadirkan Imoo Z1.
 
Hadir lebih simpel dan memiliki spesifikasi mumpuni, Imoo Z1 patut untuk dimiliki setiap anak di Indonesia.
 
Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P mengatakan produk baru ini menambah koleksi Imoo yang sebelumnya sudah dijual, yakni Y1, Z2, Z5, dan Z6.
 
 
 
"Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan keluarga, Imoo Z1 sebagai pilihan terbaru bagi orang tua dan anak dalam memenuhi kebutuhan gadget,” kata Anthoni Roderick P dalam siaran persnya, Senin 11 Juli 2002.
 
Untuk urusan baterai, Imoo Z1 diklaim mampu bertahan hingga 7 hari, karena memiliki kapasitas baterai 740mAh.
 
Tak hanya itu, untuk membuat orang tua dengan mudah mengetahui lokasi anak mereka berada, Imoo Z1 hadir dengan fitur canggih seperti GPS, GLONASS dan sudah terkoneksi dengan google maps.
 
Imoo Z1  dilengkapi kamera beresolusi 2MP HD yang bisa melakukan panggilan video call.
 
Watch Phone Z1 sudah melewati lebih dari 160 tes sebelum diluncurkan. Tes itu melingkup jatuh, kimia beracun, keamanan, dan lainnya.
 
Perangkat itu juga memiliki sertifikasi IPX8 yang bisa tahan terhadap air.
 
Untuk keamanan data anak , para orang tua tidak perlu, karena sudah mengikuti standar regulasi EU General data protection dan memiliki Sertifikasi ePrivacyseal & ePrivacyApp untuk menjaga keamanan data.
 
 
 
Menariknya, orang tua dan anggota keluarga lainnya bisa menyambungkan jam tangan pintar itu melalui aplikasi imoo yang tersedia di App Store dan Play Store.
 
Orang tua dapat mengontrol penuh jam tangan anak dan merasakan beragam fitur pun lainnya seperti Family Chat, Class Mode, dan fitur lainnya seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Dengan hanya Rp. 1,399,000, Imoo Z1 hadir dengan dua pilihan warna hijau dan pink. Imoo Z1 kini bisa dibeli di Gramedia dan Toys Kingdom. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com