Spesifikasi dan Harga Smartwatch Amazfit Active, Mulai dari Rp 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Smartwatch Amazfit Active, Mulai dari Rp 1 Jutaan

Smartwatch Amazfit Active--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tak hanya smartphone, persaingan smartwatch di Indonesia juga semakin ketat di akhir 2023.

Kali ini gilira perusahaan Amazit meluncurkan smartwatch terbarunya bernama Active.

Diketahui Amazit Active telah hadir di Tanah Air melalui toko resminya di platform ecommerce.

Nah penasaran berapa harga Amazfit Active dan apa saja yang ditawarkannya?

BACA JUGA:Ini Kelebihan Shio Kerbau yang Membuatnya Disenangi Orang

BACA JUGA:Update Harga iPhone 12 Bekas Periode November 2023, Ada iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro hingga iPhone 12 Pro Max

Sebelum mengetahuinya, berikut ini ulasan seputar spesifikasi smartwatch Amazfit Active:

Swartwatch Amazfit Active ini hadir dengan menggabungkan teknologi canggih dengan layar ultra-besar dari seri Amazfit GTS yang ramping dan penuh gaya dengan bentuk kompak dan ringan dari seri Amazfit GTS Mini yang sangat populer, kedua model jam tangan pintar berbentuk persegi.

Berpenampilan elegan namun kuat dalam fungsionalitas, Amazfit Active adalah pendamping ideal bagi mereka yang ingin menjalani kehidupan kerja, kehidupan bersama keluarga, dan kehidupan sosial yang sibuk, sekaligus menjaga tubuh untuk tetap aktif dan sehat.

Dengan Zepp Coach yang didukung AI, pengguna akan dapat membuat rencana dan jadwal olahraga yang terpersonalisasi secara cerdas yang disesuaikan berdasarkan kinerja dan pemulihan mereka - sehingga memudahkan mereka untuk fokus pada latihan daripada mengkhawatirkan perencanaan waktu dalam kesibukan mereka.

BACA JUGA:5 HP Terbaik 2023, Harga Dibawah Rp 10 Jutaan

BACA JUGA:Update Harga Oppo A96 Bulan ini, Dibawah Rp 5 Juta

Amazfit Active juga didukung oleh fungsi baru dari merek tersebut yakni “Readiness”, yang memberikan skor berdasarkan detak jantung istirahat pengguna, variabilitas detak jantung saat tidur, kualitas pernapasan, dan suhu.

Skor ini memberikan informasi bagi pengguna mengenai pemulihan mental dan fisik mereka, sehingga mereka dapat menyesuaikan aktivitas yang direncanakan pada hari itu dengan mempertimbangkan pemulihan mereka, sehingga menghasilkan pendekatan yang lebih holistik terhadap gaya hidup yang sehat dan aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: