Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Cikupa, Semua Pengendara Selamat

Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Cikupa, Semua Pengendara Selamat

Tabrakan Beruntun di Tol Cikupa--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas jalur Tol Tangerang-Merak di KM 38 B arah Jakarta di Gerbang Tol Cikupa pada Selasa, 3 Mei 2022.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan satu unit truk dan 2 mini bus.

Di mana, kendaraan Colt Disel Mitshubisi nopol G-1440-TF supir SW (40) diduga pada remnya tidak berfungsi.

Akibatnya, kendaraan menabrak beton gardu dan terguling menabrak kendaraan di depannya.

BACA JUGA:Sejumlah Kapal Nelayan yang Bersandar di Dermaga Batere Terbakar Hebat

BACA JUGA:Warga Kampung Rajamandala Heboh, Mayat Pria Ditemukan di Dalam Sumur

"Dalam kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan dan terjadi tabrakan beruntun," kata Kombes Budi.

Diceritakan Budi, Kecelakaan bermula saat kendaraan Colt Disel Mitshubisi  yang dikendarai SW melaju dari arah Merak menuju arah Tangerang.

Sesampainya di gerbang Tol Cikupa, ketika akan masuk antrian gerbang diduga rem kendaraan truk tidak berfungsi menabrak MCB Beton gardu kemudian kendaraan terguling dan menabrak dua kendaraan didepannya kendaraan mini bus Toyota Calya dengan nopol A-1346-ZS yang dikendaraibAR, dan kendaraan mini bus Nissan Grand Livina B-2754-TBC  dengan supir HS.

"Akibat dari kecelakaan tersebut masing-masing kendaraan mengalami kerusakan, kerugian materi dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di disway.id dengan judul Truk Tabrak Beton Gardu di Tol Cikupa, Begini Kata Dirlantas Polda Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: