Tim MC 0420 Terus Kabarkan Kegiatan TMMD 111

Tim MC 0420 Terus Kabarkan Kegiatan TMMD 111

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin - Peltu April Hadi selaku koordinator liputan Media Center 0420, menegaskan selama TMMD 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, mereka harus lebih akstra dalam peliputan dan mempublikasi segala kegiatan berkaitan dengan program TMMD.

"Guna mendukung kesuksesan kelancaran pelaksanaan TMMD, kami bekerja sesuai dengan bidang kami yakni meliput dan mempublikasikan program TMMD 111," terang April.

Tentunya dalam menyajikan berita, ada beberapa hal yang harus di perhatikan seperti penulisan, narasumber, gambar visual serta estetika lainnya.

Adapun tujuan dari publikasi program TMMD antara lain untuk memberikan segala informasi kepada masyarakat, berkaitan berlangsungnya program TMMD di Desa Bukitberingin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

Sehingga apa yang diketahui oleh masyarakat benar adanya berita yang didapat serta bisa dipercaya, secara aktual dan faktual yang berasal dari sumber terpercaya.

"Perlu juga di ketahui selain mempublikasikan di media online, kami juga bekerjasama dengan pihak media cetak serta elektronik untuk menyampaikan berita berupa informasi kepada masyarakat secara luas," kata April.

Atas dasar itulah merrka bersama tim lainnya, harus kejar tayang setiap hari ini guna menghindari berita yang tidak update/kadaluarsa.

"Saya juga tegaskan kepada tim MC 0420, untuk bekerja lebih ekstra dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan program TMMD 111 di Merangin Tahun 2021," tutupnya. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: