Kisah Cinta Zodiak Kamu, 22 September 2022, Capricorn, Anda Akan Benar-benar Menikmati hari ini

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 22 September 2022, Capricorn, Anda Akan Benar-benar Menikmati hari ini

Ilustrasi Kisah Cinta Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 22 September 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Jika Anda mendengar tentang pernikahan atau pesta pertunangan orang lain, maka Anda mungkin sampai pada satu atau dua realisasi tentang kehidupan cinta Anda. Suasana hari ini mengilhami Anda berdua untuk mempertimbangkan prospek komitmen jangka panjang, yang diperparah oleh pemikiran teman-teman Anda yang akan menikah. Anda berdua tergoda - tetapi mungkin perlu waktu untuk merenung.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Ini adalah hari yang penuh dengan kebersamaan dan persatuan. Anda mungkin merasa sangat tidak nyaman akhir-akhir ini dengan pasangan Anda dan sangat membutuhkan perhatian penuh kasih sayang. Mungkin Anda berdua perlu berusaha untuk bersikap baik satu sama lain - sangat baik, bukan hanya berpura-pura. Lihat sekarang, bukankah itu jauh lebih baik? Ada jarak tempuh dalam yang satu ini belum.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Anda mungkin menemukan hari ini kesempatan yang sangat merah muda, dengan rasa manis khusus yang disediakan untuk benang permen dan nougat ceri. Energi hari ini membawa kehidupan baru untuk hubungan terakhir Anda. Jadikan kekasih Anda santapan lilin yang indah dengan segala fasilitasnya dan tunjukkan betapa Anda peduli. Mereka akan sangat bersyukur bahwa mereka tidak ingin berkeliaran untuk pencuci mulut.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 22 September 2022, Leo, Peluang Mungkin Mengetuk Anda Hari ini dari Sumber yang Tidak Terduga

BACA JUGA:Bawaslu Minta Bantuan TNI Awasi Tahapan Pemilu 2024

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Anda mungkin tidak merasakan 100 persen diri Anda hari ini. Suasana hari itu membuat Anda sulit untuk menjadi kuat dan memerintah seperti biasanya. Orang yang Anda cintai akan sangat menghargai sikap Anda yang berbeda, karena tampaknya (setidaknya untuk sementara) Anda telah belajar bagaimana bersahaja dan merendahkan diri, menanyakan apakah ada sesuatu yang benar-benar mereka butuhkan. Jangan takut, besok adalah hari lain!

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Suasana hari membuat semua orang jauh lebih santai. Ini termasuk orang yang Anda cintai, yang merupakan lambang kemanisan dan cahaya saat ini. Jika Anda tidak bisa mempercayai mata Anda pada transformasi yang tiba-tiba dan menakjubkan ini, Anda setidaknya dapat memanfaatkannya. Silakan dan minta apa pun yang Anda suka; ada kemungkinan yang sangat kuat Anda akan mendapatkannya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Hari ini sepertinya orang lain terobsesi dengan gambar, tetapi Anda tahu itu bukan hal terpenting di dunia ini. Bahkan jika Anda terkadang merasa rambut atau kulit Anda tidak berwarna, tubuh Anda tidak berukuran tepat, atau pakaian Anda tidak mewah, ada seseorang di luar sana yang benar-benar mencintai Anda apa adanya. .

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Harmoni meliputi atmosfer hari ini. Mudah-mudahan, Anda menikmati percakapan yang sangat hambar di mana orang-orang selamanya saling menertawakan ego masing-masing dan tertawa histeris pada lelucon yang sangat buruk. Jika demikian, Anda mungkin dapat mengatasi saat kekasih Anda membawa Anda untuk bertemu dengan "Ibu". Duduk tegak, jaga mata Anda ke bawah, dan jangan gelisah. Itu harus berhasil!

BACA JUGA:Pemerintah akan Tebar 5 Juta Kompor Listrik 2023

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 1 Korban Awak Kapal Pengangkut Sawit yang Tenggelam di Berbak Ditemukan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Ini adalah hari yang dapat menyatukan orang-orang dengan cara yang aneh dan indah. Itu penuh dengan persatuan dan kebersamaan, jadi mengapa Anda dan sugar puff Anda tidak akur? Mungkinkah itu ada hubungannya dengan fakta bahwa Anda terlalu suka memerintah, dan ingin orang yang Anda cintai selalu siap dan menelepon setiap menit setiap hari? "Tidak!" kamu bilang. Nah, pikirkan lagi!

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda tidak dapat menahan perasaan seolah-olah ada sesuatu yang hilang dari percakapan yang Anda ikuti saat ini. Hari itu mungkin mendorong sikap penjilat yang membuat Anda ingin muntah. Pada kenyataannya, semua orang hanya ingin mengatakan apa yang sebenarnya mereka pikirkan. Orang terdekat dan tersayang Anda tahu betul apa yang mereka pikirkan, dan sepenuhnya berniat untuk memberi tahu Anda dan semua orang.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda akan benar-benar menikmati hari ini. Ada perasaan yang luar biasa bahwa Anda dan orang yang Anda cintai secara kosmik dimaksudkan untuk satu sama lain, bahwa nama Anda telah tertulis di bintang-bintang sejak awal waktu, dan bahwa Anda akan bersama untuk selamanya. Apa? Anda tiba-tiba keluar dari ide itu? Terbaik membuat jalan keluar yang tajam - sebelum terlambat.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Ini adalah hari yang membawa serta perasaan harapan. Tampaknya Anda telah merindukan hubungan yang sempurna itu untuk beberapa waktu sekarang, serta mencoba setiap mantra cinta yang pernah ditemukan. Satu-satunya masalah adalah sepertinya tidak ada yang berhasil. Mungkin Anda perlu berkomunikasi dengan beberapa orang nyata daripada membaca tentang mereka di buku. Jadilah berani dan dapatkan hidup Anda sendiri!

BACA JUGA:Tangis Panggung

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (19) - Jangan Mengadu Domba

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Hari ini Anda memiliki banyak alasan untuk menatap masa depan. Orang yang sangat, sangat istimewa yang telah Anda perhatikan selama beberapa waktu menjadi bebas, siap untuk diperebutkan, dan tersedia untuk berkencan dan banyak lagi. Bagaimana Anda dapat menahan godaan yang ada di hadapan Anda? Tapi sekali lagi, kapan Anda pernah repot-repot menolak sebelumnya?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: