Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Sowan ke Rumah Para Mantan Bupati Muarojambi

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Sowan ke Rumah Para Mantan Bupati Muarojambi

Bachyuni saat sowan temui istri mantan bupati terbaring sakit, langsung memerintahkan untuk mendapat pengobatan di RSUD Ahmad Ripin-ist -

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah berkunjung atau sowan ke rumah mantan-mantan Bupati Muarojambi. Pertama kali, beliau sowan ke rumah mantan Penjabat Bupati Muarojambi Kailani, Sabtu 28 Mei 2022.

Di sana, ia bercerita dan meminta arahan serta wejangan dari Pj Bupati Kailani. Setelah puas bercengkrama, selanjutnya ia berkunjung ke rumah alm Bahari Saleh, mantan Bupati Muarojambi pertama pasca pemekaran dari Kabupaten Batanghari. 

Di sana, Bachyuni bertemu dengan keluarga mantan Bupati Bahari Saleh. Selanjutnya, Bang Bayu begitu ia karib disapa  langsung melanjutkan sowannya ke rumah mantan Bupati Muaro Jambi Almarhum As'ad Syam, disambut dengan hangat oleh keluarga As'ad Syam. 

Momen kekeluargaan sangat terlihat dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dengan ramah dan sopan bercengkrama dengan keluarga mantan Bupati Muaro Jambi tersebut. 

BACA JUGA:Satgas Investasi : Waspada Maraknya Money Game Berkedok MLM 

BACA JUGA:Pembatasan Pasokan Sapi Lokal Dinilai Hanya Mempermulus Impor Daging

Di kunjungan berikutnya, Bachyuni menuju ke rumah Almarhum Ahmad Ripin. Di kunjungan tersebut, Pj Bupati trenyuh melihat kondisi istri almarhum yang tengah tergolek lemah lantaran sakit. 

Tanpa basa-basi, ia langsung bertindak responsif. Istri sang mantan Bupati langsung dibawa ke rumah sakit Ahmad Ripin untuk mendapat pengobatan dan perawatan. Tak hanya itu, Pj Bupati juga langsung memerintahkan dokter spesialis di rumah sakit tersebut untuk memeriksa kondisi istri dari almarhum Ahmad Ripin. 

"Ya benar, tadi bapak Pj Bupati berkunjung ke rumah orangtua kita. Karena kondisi ibu lagi sakit beliau langsung membawa ibu ke rumah sakit serta memerintahkan pengobatan untuk ibu," kata putra dari Almarhum Hj. Ahmad Ripin Mascrul Ahmad Ripin melalui sambungan telepon. 

Pria yang kerap disapa Muk Ayun tersebut merasa bangga dan haru, karena inilah pertama kalinya Penjabat Bupati Muarojambi berkunjung ke rumah orangtuanya. 

BACA JUGA:Mulai Merangkak Naik, Segini Harga TBS Saat Ini 

BACA JUGA:Fakta Baru Kasus DNA Pro: Dirikan Perusahaan Lain untuk Simpan Uang Korban Investasi Bodong

"Tentunya sangat bangga dengan sifat dan sikap Pj Bupati. Beliau tetap humble dan ingat dengan para pemimpin di Muaro Jambi dan datang berkunjung, tentunya kami merasa sangat dihargai oleh beliau. kami do'akan semoga beliau sehat selalu dan mampu memimipin Muaro Jambi serta membawa Muaro Jambi menuju lebih baik lagi," kata Muk Ayun.

Tak hanya itu, sebelumnya Pj Bupati Muarojambi juga berkunjung ke rumah Bupati Muaro Jambi dua periode Burhanudin Mahir di Kelurahan Penyengat Rendah Kota Jambi. Untuk diketahui, Pj Bupati Bachyuni pernah menjadi bawahan dari Burhanudin Mahir kala menjabat sebagai Kepala BPKAD di masa pemerintahan Cik Bur (sapaan akrab Burhanudin Mahir). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: