Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan Gelar Tasyakuran

Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan Gelar Tasyakuran

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPEDENT.CO.ID - Bertepatan dengan Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH, digelar Tasyakuran yang bertempat di rumah Dinas Bupati, Sabtu (26/02/2022).

Pemkab Tanjab Barat di bawah kepemimpinan Anwar Sadat, terus berupaya lebih baik lagi dalam berbagai program pembangunan dan terobosan sebagai bentuk implementasi visi dan misi menjadikan Tanjung Jabung Barat BERKAH (Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis).

Hal itu juga dibuktikan dengan capaian target seperti yang disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung pada kegiatan tersebut.

Baca Juga: Bupati Beserta Ketua PKK Buka Pelatihan Tenaga Kerja Berbasis Kompetensi

“Satu tahun ini adalah refleksi untuk kita semua, untuk Pemerintah dan masyarakat, progres capaian dari beberapa program merupakan pondasi dalam membangun Tanjung Jabung Barat, banyak persoalan dan masalah yang harus dituntaskan agar Visi dan Misi Pembangunan Tanjung Jabung Barat dapat terwujud, yang tentunya juga dibutuhkan kolaborasi, kontribusi, serta dukungan dari seluruh masyarakat untuk menuju Tanjung Jabung Barat yang produktif dan energik.” tutur Bupati Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan. (Rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: