Salurkan CSR, Rumah Kito by WH Gandeng ACT Jambi

Salurkan CSR, Rumah Kito by WH Gandeng ACT Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI- Masih dalam masa pandemi covid 19, tidak menyurutkan semangat Rumah Kito by WH untuk melakukan kegiatan operasional dalam menyambut dan melayani semua tamu yang berada di hotel dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Diluar itu, Rumah Kito by WH juga concern dalam kegiatan CSR. Yang mana kegiatan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban sekaligus bentuk timbal balik memberikan manfaat kepada sekitarnya. Baik kepada lingkungan maupun kepada masyarakat setempat. Meskipun begitu, pelaksanaannya tidak bisa asal-asalan.

M Toha, General Manager Rumah Kito by WH, bahkan menggandeng salah satu organisasi kemanusiaan global profesional berbasis kedermawanan dan kerelawaan masyarakat global. "Kami bersama ACT akan terus melakukan kegiatan berkesinambungan untuk kegiatan kemanusiaan ini. Ini bukan masalah kecil atau besar bentuknya, sasaran yang tepat dengan organisasi yang tepat mudah-mudahan kegiatan ini dapat dipertangungjawabkan," ujarnya.

ACT (Aksi Cepat Tanggap) adalah yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. ACT mengembangkan aktivitasnya untuk memperluas karya, mulai dari kegiatan tanggap darurat, mengembangkan kegiatannya ke program pemulihan pasca bencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, serta program berbasis spiritual seperti qurban, zakat dan wakaf.

ACT didukung oleh donatur publik dari masyarakat yang memiliki kepedulian tinggi terhadap permasalah kemanusiaan dan juga partisipasi perusahaan melalui program kemitraan dan Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai bagian dari akuntabilitas keuangannya, ACT secara rutin memberikan laporan keuangan tahunan yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik kepada doanatur, pemangku kepentingan lainnya, dan dipublikasikan melalui media massa.

Untuk itu pada Jum’at, 15 Oktober 2021 lalu, Rumah Kito berkesempatan memberikan support kepada ACT Jambi dalam bentuk kegiatan Operasi Pangan Gratis.
“ Alhamdulillah. Semoga tujuan baik ini amanah bagi saudara-saudara dan adik-adik yang membutuhkan dan bagi kita semua tentunya. Rumah Kito by WH pastinya berkomitment untuk memberikan support dan effort untuk kegiatan kemanusiaan lainnya. Dan harapannya, kegiatan CSR ini dapat dilakukan berkelanjutan dan dalam berbagai bentuk dengan tujuan dan manfaat bagi semua pihak yang terlibat didalamnya,"ujarnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang Rumah Kito by WH, dapat mengakses www.waringinhospitality.com . Dan pastinya dapatkan segala bentuk kemudahan dan privileges lainnya selama berada di Rumah Kito by WH. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: