Didampingi Istri, Al Haris Antar Berkas Pendaftaran Cagub ke Demokrat

Didampingi Istri, Al Haris Antar Berkas Pendaftaran Cagub ke Demokrat

Al Haris Antar Berkas Pendaftaran Cagub ke Demokrat-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Al Haris didampingi sang istri, Hesti Haris mengantar berkas pendaftaran cagub ke Sekretariat DPD Demokrat Provinsi Jambi.

Al Haris didampingi istri menyambangi Sekretariat DPD Demokrat Provinsi Jambi di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Jumat 26 April 2024.

Al Haris dalam sambutannya mengenang saat masa maju di Pilgub Jambi, dimana saat itu Sekretariat Demokrat Jambi saat ini adalah Posko Pemenangannya maju di Pilgub Jambi 2020.

"Saya baru masuk gerbang serasa kembali ke markas lama, tempat ini pernah menghantarkan saya menjadi Gubernur Jambi," kata Al Haris.

BACA JUGA:Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

BACA JUGA:Dewan Minta Jalan Depan Gedung Nasional Sungai Penuh Segera Diperbaiki

"Saya dan Demokrat punya sejarah lama, kami mendaftar kesini karena ada sejarah itu lah yang juga berada di koalisi Indonesia Maju untuk sama-sama membangun Jambi ke depan," tambahnya.

Al Haris juga berharap Partai Demokrat bisa bersama untuk berkerjasama membangun Jambi.

"Doa kami Insya Allah Partai Demokrat bersama membantu Jambi ke depan," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD Demokrat Provinsi Jambi, Fauzi Ansori mengatakan, sesuai dengan juklak pihaknya sudah membuka pendaftaran bakal Calon Kepala Daerah beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Update Kasus Kematian Santri Ponpes Raudhatul Mujawwidin Tebo, Dirreskrimum Polda Jambi: Akan Ada 3 Tersangka

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Sebut Program Strategis Nasional PTPN Grup Bakal Untungkan Kabupaten Muaro Jambi

"Tanggal 30 April nanti akan dipaparkan hasil penjaringan ke DPP, tentunya harapan kita bersama keputusan partai berpihak kepada kita," kata Fauzi didampingi Sekretaris DPD Demokrat Jambi, Syamsurizal dan para pengurus lainnya.

"Mudah-mudahan pendaftaran Al Haris ke Demokrat menjadi pertanda pembangunan Jambi yang terbaik untuk ke depan," tambahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: