Hadapi Pemilu 2024, Perindo Jambi Siap Tempur

Hadapi Pemilu 2024, Perindo Jambi Siap Tempur

JAMBI – Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan beberapa waktu yang lalu sudah melakukan konsolidasi internal ke 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.  Hendry Attan menyebutkan, bahwa Perindo Jambi sudah matang dan siap tempur menghadapi Pemilu tahun 2024 nanti.

“Saya selaku Ketua Partai Perindo di Provinsi Jambi, tentu satu komando dengan arahan Ketua DPP Perindo  bapak Hary Tanoe, yang mana beliau sudah kasih arahan dan mengajak jajaran pengurus partai Perindo di seluruh Indonesia untuk mempersiapkan Pemilu 2024 secara maksimal. Amanat dan intruksi ini, harus kita jalankan dan perjuangkan di Provinsi Jambi,” ucap Hendry Attan.

Dirinya juga menyebutkan, mesin partai sudah siap dan susunan kepengurusan hampir selesai di setiap Kabupaten, Kota dan kepengurusan Kabupaten yang sudah kita minta semua hampir rampung hingga ke tingkat desa. 

Sambungnya, DPW melakukan konsolidasi struktur partai, bertujuan untuk mempersiapkan kader serta figur yang sudah matang dalam memperjuangkan kemenangan Perindo di Jambi.

”Saya optimis, Perindo Jambi harus memiliki keterwakilan di lembaga Legislatif, DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten, sehingga target pada Pileg 2024 dapat diraih,” ujar Hendry Attan.

Hendry Attan mengaku, telah mempunya strategi dalam melakukan pemetaan politik untuk meraih kemenangan di Provinsi Jambi pada Pileg 2024 mendatang. (muz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: