Terungkap, Ini Identitas 3 Pelaku yang Menewaskan Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal Tanjab Barat

Terungkap, Ini Identitas 3 Pelaku yang Menewaskan Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal Tanjab Barat

Identitas 3 Pelaku yang Menewaskan Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal Tanjab Barat-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pihak kepolisian, khususnya Polda Jambi saat ini telah mengetahui identitas terduga pelaku, yang menewaskan Matnur, sopir mobil rental asal Kualatungkal, Tanjab Barat.

Ini setelah polisi memastikan, bahwa mayat pria yang ditemukan di Bayung Lencir, adalah Matnur, sopir mobil rental asal Kualatungkal.

Hingga saat ini, ada 3 orang pria yang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap sopir mobil rental asal Kuatungkal yang naas itu.

3 orang terduga pelaku ini berinisial HS warga Tulang Bawang, Provinsi Lampung, AT warga Jambi dan AI warga Bayung Lencir, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 

BACA JUGA:Closing Gebyar Ekonomi Keuangan Digital dan Literasi, Gentala Arasi 2024 Sukses Digelar 

BACA JUGA:Konsisten Terapkan GRC, Jasa Raharja Raih Tiga Penghargaan dalam Ajang TOP GRC Award 2024

Ketiganya diyakini menghabisi nyawa Matnur, hingga akhirnya mayatnya ditemukan di Desa Telang, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). 

Hal ini disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Sabtu dini hari, 14 September 2024.

Ketiga pelaku ini kata dia, berhasil teridentifikasi melalui rekaman CCTV dan foto yang beredar di media sosial (medsos). 

Dari situ lanjutnya, penyidik menemukan  bahwa 3 orang terduga pelaku itu berada bersama korban sebelum ditemukan meninggal dunia. 

BACA JUGA:Jasa Raharja Raih Penghargaan dalam Ajang 5th Indonesia Top Insurance Award 2024 

BACA JUGA:Hasil Autopsi Keluar, Ini Penyebab Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal Meninggal Dunia, Bukan Dibakar

"Kami sudah menganalisis video dan alat bukti lainnya, dari situ didapatkan identitas 3 orang yang diduga kuat terlibat baik saat korban masih hidup maupun setelahnya," kata Kombes Andri Ananta.

Selain itu, data manifes kapal menunjukkan bawah 3 orang terduga pelaku pembunuhan terhadap sopir mobil rental ini berangkat dari Batam pada hari Sabtu 7 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: