Gubernur Cup Basketball 2024, Juara Tahun Lalu Optimis Pertahankan Piala Bergilir

Gubernur Cup Basketball 2024, Juara Tahun Lalu Optimis Pertahankan Piala Bergilir

Technical Meeting Gubernur Cup Basketball 2024, Juara Tahun Lalu Optimis Pertahankan Piala-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Cup Basketball 2024 menggelar Technical Meeting (TM) di lantai 2 Graha Pena JAMBI Independent, pada Sabtu, 14 September 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan setiap tim dari masing-masing sekolah, yang telah mendaftar dalam ajang kompetisi Gubernur Cup Basketball 2024, baik tim basket putra, basket putri, dance, maupun supporter.

Fadel Max, PIC Gubernur Cup Jambi Basketball 2024 mengatakan bahwa, TM Gubernur Cup Jambi Basketball 2024 dibagi menjadi dua sesi, yakni sesi tim dance dan sesi tim basket.

“Pokok pembahasan technical meeting dance Competition yaitu regulasi dance, kriteria penilaian dan pada tahun ini tema dance Competition ya adalah anime,” kata dia.

BACA JUGA:Membanggakan, Pemkot Jambi Apresiasi Sinematografer Jambi Ukir Prestasi di Mancanegara

BACA JUGA:Begini Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024, Kamu Lolos Gak?

Fadel melanjutkan, untuk TM Basketball Competition 5x5 ini, yaitu membahas tentang regulasi pertandingan, sesi tanya jawab, dan drowing.

“Kejuaraan Gubernur Cup tahun ini juga menerapkan sistem gugur, dalam TM ini juga dilakukan drawing, untuk menentukan lawan tiap-tiap tim,” sebutnya.

Jumlah peserta yang mendaftar di gubernur Cup tahun ini tim basket putra sebanyak 19 tim, basket putri 12 tim, dan dance ada 8 tim, diikuti oleh SMA dan SMK sederajat di Provinsi Jambi.

Selain itu, dalam Technical meeting ini, pemenang Gubernur Cup basket putra dan putri tahun 2023 menyerahkan kembali piala bergilir kepada panitia Gubernur Cup tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Ayah Kandung di Tebo Gauli Anaknya Selama 11 Tahun Hingga Hamil, Ditembak Polisi di Rumah Istri Kedua Sumut

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar Tradisional Semurup, Pedagang Curhat ke Bacabup Deri

Pada tahun lalu, Gubernur Cup Basketball Competition putra dimenangkan oleh SMA Bina Kasih, sedangkan putri dimenangkan oleh SMAN 1 Tanjung Jabung Barat.

Calvin, Kapten tim basket putra SMA Bina Kasih mengatakan bahwa, timnya tidak akan memberikan piala bergilir Gubernur Cup tersebut ke sekolah lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: