Jaga Kesehatan Tubuh, Ini 4 Alat Olahraga Simple yang Cocok untuk Workout di Rumah

Jaga Kesehatan Tubuh, Ini 4 Alat Olahraga Simple yang Cocok untuk Workout di Rumah

Yoga bisa dilakukan di rumah -Foto : ilustrasi-Net

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Olahraga sangat penting dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan dan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Tak perlu repot ke tempat gym dan tidak perlu harus mengeluarkan uang yang banyak, olahraga bisa dilakukan di rumah.

Dengan berkembangnya teknologi digital, sudah banyak bertebaran di internet informasi hingga video tutorial olahraga di rumah. 

Olahraga di rumah dapat dilakukan dengan mudah. Dapat menjadi menyenangkan jika ditunjang dengan penggunaan alat yang sesuai dan tentunya tidak sulit didapatkan. alat-alat itu kini telah banyak beredar di pasaran dan dapat dengan gampang digunakan. 

BACA JUGA:Tips Efektif Menjaga Kesegaran Napas Sepanjang Hari

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film dengan Plot Twist Terbaik yang Wajib Ditonton

Tanpa perlu datang ke gym, simak 4 rekomendasi alat olahraga simple yang cocok untuk workout di rumah. 

1. Jump Rope (Tali Skipping)

Lompat tali mungkin menjadi mainan sejak kecil. Siapa sangka, olahraga satu ini sangat bermanfaat terlebih dalam membakar kalori. Jump rope atau tali skipping adalah alat olahraga simple yang dapat menunjang aktivitas satu ini di rumah. 

Sederhana namun efektif, jump rope dapat digunakan untuk membakar lemak dan meningkatkan kebugaran kardiovaskular. Cukup luangkan waktu 10-15 menit saja lompat tali, kamu bisa mendapatkan manfaat yang mungkin setara dengan melakukan lari atau jogging pada intensitas tertentu. 

Selain membakar kalori, olahraga ini juga meningkatkan stamina dan kebugaran jantung. Juga melatih koordinasi dan kelincahan tubuh. Praktis digunakan kapan saja dan di mana saja dengan hasil maksimal, jump rope adalah alat olahraga terbaik yang bisa dipilih di rumah bukan? 

BACA JUGA:Viral di Medsos, Aparat Gerebek Sabung Ayam di Sijenjang Kota Jambi

BACA JUGA:Gerbang Tol Dusun Mudo di Ujung Barat Jambi, Penghubung Vital Jambi dan Riau

2. Yogya Mat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: