Jasa Raharja Dorong UMKM Mitra Binaan Berikan Pengaruh Positif Bagi Lingkungan

Jasa Raharja Dorong UMKM Mitra Binaan Berikan Pengaruh Positif Bagi Lingkungan

UMKM binaan Jasa Raharja-Foto : Jasa Raharja-jambi independent

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jasa Raharja mengikutsertakan sebanyak 12 UMKM mitra binaan dalam Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 5 - 8 September 2024.

Sejumlah mitra binaan yang turut serta adalah Wonderful Rotan, Jari Hitam Ecoprint, Xusha, Kaina, DR by Dewi Rika, Kaldo, Payou, Convious, Sandal Geulis, Nihar Rendang, Panda Alami, dan Batik Sidomukti. UMKM ini berasal dari berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Lampung, dan Yogyakarta yang memamerkan beragam produk unggulannya, mulai dari produk fashion, makanan, aksesoris, hingga kerajinan tangan.

BACA JUGA:Beri Tips Kepada Generasi Muda, Ini yang Dilakukan Hafiz Fattah Bisa Terlepas dari Jerat Narkoba

BACA JUGA:Anniversary 1 Tahun Diffan Hotel Jambi, Berikan Kenyamanan dan Pelayan Prima

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, menyampaikan bahwa diikutsertakannya para mitra binaan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus mendukung dan mengembangkan UMKM baik di tingkat lokal maupun internasional. "ESG Jasa Raharja tidak hanya berfokus pada edukasi kemandirian UMKM, tetapi juga mendukung produk Indonesia agar mampu bersaing secara global," ujarnya.

Selain konsisten memberikan edukasi tentang kemandirian usaha, Jasa Raharja juga terus mendorong para pelaku UMKM untuk memberikan dampak positif dan pengaruh baik bagi lingkungan sekitar. “Harapan kami, para UMKM ini juga bisa berpartisipasi aktif untuk memberikan pesan-pesan keselamatan, termasuk mengajak masyarakat untuk patuh berlalu lintas, serta meningkatkan produktivitas dan kemandirian difabel korban kecelakaan lalu lintas, serta keluarga/ahli waris korban kecelakaan di sekitar mereka,” ucap Dewi.

BACA JUGA:SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd Bersama Kaula Muda Geragai Bincang Budaya di Festival Literasi

BACA JUGA:Cegah Kulit Wajah Kendur di Usia 40 Tahunan, Kencangkan Wajah dengan Cara Ini

JIPREMIUM 2024 diselenggarakan oleh COEX, pusat konvensi dan pameran di Seoul, yang meliputi produk kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga, kecantikan dan fashion, serta makanan dan minuman. Pameran ini bukan hanya ajang untuk mempromosikan produk-produk Korea, tetapi juga sebagai tempat bagi para pelaku bisnis untuk berinteraksi, membangun jaringan, dan menjajaki peluang kerja sama di masa depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: