Beri Tips Kepada Generasi Muda, Ini yang Dilakukan Hafiz Fattah Bisa Terlepas dari Jerat Narkoba

Beri Tips Kepada Generasi Muda, Ini  yang Dilakukan Hafiz Fattah Bisa Terlepas dari Jerat Narkoba

Hafiz Fattah-Foto : Jennifer Agustia-jambi independent

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hafiz Fattah, seakan menjadi inspirasi bagi bagi anak muda Jambi.

Ketua DPD PAN Batanghari yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih dari PAN Daerah Pemilihan (Dapil) Batanghari-Muaro Jambi ini, pernah terjerat kasus Narkoba pada 2018 lalu. 

Pernah berada di titik terendahnya, Hafiz kemudian berhasil bangkit dan menjalani hidup secara normal. 

Saat Pilkada Batanghari 2020 silam, nama Hafiz yang digadang-gadang bakal menjadi salah satu calon kuat Bupati Batanghari, akhirnya gagal maju karena kasus lamanya itu. 

Namun, tekad dan semangatnya yang kuat, serta didasari oleh keinginan besar untuk menebus kesalahan masa lalunya itu, membuat Hafiz tak putus berikhtiar untuk melakukan hal positif.

BACA JUGA:Anniversary 1 Tahun Diffan Hotel Jambi, Berikan Kenyamanan dan Pelayan Prima

BACA JUGA:Pengprov Perbakin Jambi Kirim 3 Atlet Menembak untuk Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut, Targetkan Medali Emas

‘’Saya mengakui secara jujur, saya pernah terjerat kasus Narkoba. Waktu itu saya masih sangat labil. Saya tidak pernah berfikir seperti apa dampak setelah itu. Dampak ke keluarga dan dampak ke kehidupan saya berikutnya," kata Hafidz.

Alhamdulillah lanjutnya, dirinya bersyukur, begitu besar pertolongan Allah dalam hidupnya. Di awal-awal, memang dia mengaku kalut.

"Namun setelah itu, Saya yakinkan diri, saya harus berjuang melawan itu semua. Dukungan plus doa dari keluarga menjadi kunci bagi saya untuk terus berjuang. Saya ingin menjalani hidup secara normal. Alhamdulillah, selalu ada jalan jikalau kita punya tekad dan niat yang kuat,’’ tegas Hafidz. 

 

Tak butuh waktu lama bagi Hafiz, ia kemudian konsisten di jalur politik. Meski sempat gagal maju di Pilkada Batanghari 2020, namun pada tahun 2021, dalam Musda yang digelar, Hafiz dipercaya sebagai Ketua DPD PAN Batanghari oleh DPP PAN. Cikal bakal ia membangun karir politik.

BACA JUGA:Intip Kisi-kisi Soal SKD CPNS 2024, Siapkan Dirimu untuk Tes TIU, TKP, dan TWK

BACA JUGA:Mengatasi Polusi Udara Demi Terciptanya Kualitas Hidup Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: