Kehadiran Cabup Jumiwan Aguza di Sungai Mancur Disambut Meriah Warga dan Grup Rebana

Kehadiran Cabup Jumiwan Aguza di Sungai Mancur Disambut Meriah Warga dan Grup Rebana

Kehadiran Cabup Jumiwan Aguza di Sungai Mancur Disambut Meriah Warga dan Grup Rebana--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal Calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza berkunjung ke dusun Sungai Mancur, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas alam rangka melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat, pada Jumat malam 06 September 2024.

Sebelum memasuki rumah tempat pertemuan, Jumiwan Aguza dikejutkan dengan penyambutan oleh grup rebana ibu-ibu warga setempat dengan nyanyian lagu-lagu kasidah.

Sesampainya di halaman rumah, Jon Zaki, sapaan akrab Jumiwan Aguza langsung disambut dengan hangat oleh tuan rumah dan puluhan tokoh masyarakat yang telah menunggunya.

Dalam pertemuan itu, sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan harapan mereka terhadap pasangan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) apabila terpilih jadi pemimpin Bungo nanti serta menyatakan kesiapannya membantu untuk kemenangan pasangan JADI di Sangai Mancur.

BACA JUGA:Pengprov Perbakin Jambi Kirim 3 Atlet Menembak untuk Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut, Targetkan Medali Emas

BACA JUGA:Penguatan Sinergi, Direktur Utama Jasa Raharja Audiensi Bersama Pj Gubernur Sulawesi Selatan

"Pasangan Jumiwan Aguza - Maidani ini adalah yang paling pas. Pasangan yang sangat peduli dengan masyarakat kecil jauh sebelum menyatakan maju Pilkada Bungo. Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung dan memenangkan pasangan ini," ucap M. Nasir, salah satu tokoh masyarakat.

Senada dengan itu, Usman, tokoh masyarakat lainnya juga menyatakan masyarakat dusun Sungai Mancur sudah sangat mengenal kedua sosok pasangan JADI. Keduanya dianggap Usman sebagai pasangan yang saling melengkapi.

"Intinya kami masyarakat dusun Sungai Mancur siap memenangkan pasangan Jumiean Aguza - Maidani. Insya Allah JADI, JADI, JADI," pungkasnya.

Sementara itu Jumiwan Aguza mengaku terharu dengan penyambutan yang luar biasa oleh warga Sungai Mancur. Dikatakan Jumiwan, program Bungo SMART yang akan ia dan Maidani jalankan jika terpilih nanti telah melalui kajian denga melihat postur APBD Bungo saat ini.

BACA JUGA:Tim Delegasi Siap Menangkan Madel–Nor di Pilkada Sarolangun 2024

BACA JUGA:Mantan Bupati Bungo H Zufikar Achmad Dukung Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo

"Kebetulan 5 tahun sayo jadi wakil ketua DPRD Bungo, jadi sedikit tau kondisi APBD Bungo. Artinyo kito bikin program yang masuk di akal, tidak asal menjanjikan kepado masyarakat, sehinggo jika terpilih nanti program itu bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak," tukasnya.

"Malam ini sayo sangat berterimakasih sudah disambut dengan hangat oleh warga dusun Sungai Mancur. Semoga kekeluargaan seperti ini terus terjalin sampai kapanpun," tandas Jumiwan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: