Semarakkan RGE Founder's Day, PT DAS Bakti Sosial Penanaman Bibit Pohon dan Pembersihan Sungai Jambi

Semarakkan RGE Founder's Day, PT DAS Bakti Sosial Penanaman Bibit Pohon dan Pembersihan Sungai Jambi

PT DAS lakukan penanaman bibit pohon.-ist/jambi-independent.co.id-

TANJAB BARAT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati 57 tahun berdirinya Royal Golden Eagle (RGE) atau RGE Founder's Day 2024, maka Asian Agri melalui unit-unit bisnis yang tersebar di Sumatra Utara, Riau dan Jambi, melakukan beragam kegiatan bakti sosial.

Hal ini selaras dengan filosofi 5C perusahaan, yaitu bahwa keberadaan perusahaan harus memberikan manfaat bagi masyarakat (community), negara (country), iklim (climate), pelanggan (customer), dan perusahaan (country).

Salah satu unit bisnis Asian Agri, PT Dasa Anugerah Sejati (PT DAS) turut menyemarakkan RGE Founder’s Day 2024, dengan melakukan kegiatan penanaman bibit pohon dan pembersihan sungai di Desa Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

“Dalam memperingati hari jadi ke-57 RGE, maka beragam kegiatan bakti sosial yang selaras dengan filosofi 5C dilangsungkan di seluruh daerah operasional Asian Agri," kata Group Manager PT DAS, Johannes Halomoan Hutabarat.

BACA JUGA:Gol ke-900 Cristiano Ronaldo, Akankah CR7 Mencapai 1.000 Gol Sebelum Pensiun?

BACA JUGA:Tak Hanya Manis, Ini 10 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan

Oleh karena itu, pada kesempatan istimewa ini, PT DAS bersama seluruh staf dan karyawannya melakukan penanaman bibit pohon dan juga pembersihan di Sungai Pengabuan yang terletak di Desa Merlung.

"Harapan kami agar kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat setempat dan kita semua.” ujar Group Manager PT DAS, Johannes Halomoan Hutabarat saat melakukan kegiatan penanaman bibit pohon dan pembersihan sungai, Selasa 3 September 2024.

Sementara, Camat Merlung, Yenni Warni Putriyati Rosa mengapresiasi kepedulian PT DAS yang melakukan penanaman bibit pohon dan pembersihan sungai. 

“Saya mewakili dari pihak kecamatan berterima kasih sebesar-besarnya kepada PT DAS Group - Kebun Taman Raja, yang telah melakukan kegiatan penanaman bibit pohon dan pembersihan sungai di Desa Merlung, sehingga kami dan warga mendapatkan tanaman pohon yang sangat bermanfaat," kata dia.

BACA JUGA:Bikin Deg-degan! Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi 1-1, Lihat Bagaimana Gol-gol Tercipta

BACA JUGA:Miliki Baterai Jumbo, Acer Perkenalkan Produk Terbarunya Iconia X12

Kegiatan penghijauan ini juga dapat memberikan contoh yang baik bagi warga. Tujuan mereka memang agar permasalahan sampah di Desa Merlung secara khusus dan di Kecamatan Merlung secara umumnya dapat tertangani dengan baik.

"Mulai dari karakter membuang sampah pada tempatnya, dan pola pikir sehat lingkungan. Kami berharap agar program ini jangan hanya sekali, tapi bisa berkelanjutan. Sekali lagi kami berterima kasih kepada PT DAS, dan semoga bermanfaat,” ujar Yenni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: