Jelang Lebaran, Asian Agri Hadirkan Bazar Minyak Goreng dan Beras Premium di 3 Provinsi Pulau Sumatera

Jelang Lebaran, Asian Agri Hadirkan Bazar Minyak Goreng dan Beras Premium di 3 Provinsi Pulau Sumatera

Bazar minyak goreng yang digelar Asian Agri.-ist/jambi-independent.co.id-

TANJAB BARAT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDAsian Agri hadirkan bazar minyak goreng premium dengan harga terjangkau di 74 desa yang berada di 3 (tiga) provinsi, yaitu Sumatra Utara, Riau dan Jambi pada tanggal 26 Maret-5 April 2024.

Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng dan beras pada bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Setiap tahun, Asian Agri menggelar Bazar Minyak Goreng Premium Dengan Harga Terjangkau kepada masyarakat desa yang berada di sekitar daerah operasional perusahaan," kata Head of Operations Asian Agri, Omri Samosir.

Di tahun 2024 ini, perusahaan telah mengalokasikan sekitar 17.600 liter minyak goreng premium. Selain minyak goreng, perusahaan juga menyediakan beras premium sebanyak 22.250 kg.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Antrean Panjang Terjadi di SPBU Bengkolan Dua Kerinci

BACA JUGA:Tren Fashion Lebaran 2024, Baju Shimmer yang Berkilau

"Harapan kami dengan adanya bazar yang dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini dapat memudahkan warga desa untuk mendapatkan minyak goreng dan beras premium dengan harga terjangkau,” ujar Omri.

Pada kegiatan bazar tahun ini, warga setempat dapat membeli minyak goreng dengan merek Camar dan Harumas seharga Rp25.000 untuk 2 liter atau Rp12.500/liter, dan juga beras premium seharga Rp12.000/kg atau Rp60.000/karung (kemasan 5kg).  

Bazar yang dilakukan oleh Asian Agri melalui unit-unit bisnisnya yang tersebar di 3 provinsi di Sumatra tersebut disambut antusias oleh masyarakat desa. 

Adapun salah satu unit bisnis Asian Agri yang melakukan Bazar Minyak Goreng Premium Dengan Harga Terjangkau adalah PT Dasa Anugrah Sejahtera (PT DAS) yang berlokasi di Kabupaten Tanjab Barat, Jambi.

BACA JUGA:Cara Membuat dan Tips Opor Ayam Lezat dan Tak Gampang Basi

BACA JUGA:Menhub Minta Maaf, Tiket Merak-Bakauheni Habis, Ungkap Penyebab Macet Panjang

Manager Estate PT DAS-Kebun Taman Raja (KTR), Syamsul Bahri Rambe berharap agar Bazar Minyak Goreng Premium Dengan Harga Terjangkau yang dilakukan perusahaan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Menjelang lebaran, tentu saja kebutuhan masyarakat akan sembako meningkat. Dimana peningkatan permintaan sembako kerap menimbulkan kenaikan harga sembako di pasaran. Oleh karena itu, PT DAS-KTR menggelar bazar sembako secara rutin setiap tahun,” ujar Syamsul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: