Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar Lepas Ratusan peserta event Offroader Tambat FTA Reborn Ke-5

Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar Lepas Ratusan peserta event Offroader Tambat FTA Reborn Ke-5

Bupati Batanghari M Fadhil saat melepas offroader -Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Batanghari - Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar secara resmi membuka Event Fun Trail Adventure( FTA) Reborn ke-5 yang diselenggarakan oleh Trail Adventure Modifikasi Batang Hari (TAMBAT) yang dibawah naungan Asosiasi Trail Adventure Batanghari (ATAB).

Event tersebut diikut ratusan peserta offroader TAMBAT FTA yang dilepas Wakil Bupati  Batanghari Bakhtiar, kini sedang melaju menikmati jalur yang telah dibuat oleh para panitia.

Acara berlangsung Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi tepatnya depan Taman Wisata Sungai Bujang.

Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari menyambut dengan suka cita dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan FTA yang ke5 ini.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Karhutla di Jambi, Berawal di Tanjung Johor, Kini Api Berkobar di Hutan Desa Niaso Muaro Jambi

BACA JUGA:Tingkatkan Kehandalan Jaringan Listrik di Rantau Pandan, PLN ULP Rimbo Bujang Gelar Program GOES'R

"Saya sangat menyambut baik kegiatan ini, selamat datang kepada seluruh peserta baik dari luar daerah maupun peserta lokal Kabupaten Batanghari,"ujarnya.

Olahraga trail Adventure ini sangat diminati oleh masyarakat terutama di Batanghari.

"Saya sangat bangga atas kreatifitas dan dinamisme panitia yang mempunyai semangat tinggi sehingga mampu melakukan kegiatan yang bernilai positif, karena itu Pemkab Batanghari sangat mendukung terlaksananya kegiatan event ini,"ujarnya.

Wabup Bakhtiar  mengapresiasi atas jerih payah panitia terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga sangat mendukung untuk mencari bibit-bibit berbakat di bidang olahraga.

BACA JUGA:Pelayanan Makin Apik, Masyarakat Lubuklinggau Manfaatkan SPKLU Milik PLN

BACA JUGA:ASN yang Masih Lajang Siap-siap Pindah ke IKN, Kemenpan RB Siapkan Skenarionya

" Saya berharap kedepannya kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan Pemkab Batanghari,"cetusnya.

Pada kegiatan ini turut, Kejari Batanghari Kapolres Batanghari As Intel Kejati Jambi, Koordinator Kejati Jambi, Ketuo KONI Batang Hari, Ketua Kormi Batang Hari, Owner Taman Sungai Bujang, Ketua Harian ATAB serta tamu undangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: