Ketua TP PKK Batanghari Zulva Fadhil Buka Pencanangan PIN Polio Tingkat Kabupaten Batanghari

Ketua TP PKK Batanghari Zulva Fadhil Buka Pencanangan PIN Polio Tingkat Kabupaten Batanghari

Ketua TP PKK Batanghari resmi buka PIN Polio se Kabupaten Batanghari -Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil, Selasa 23 Juli 2024  secara langsung membuka kegiatan pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tingkat Kabupaten Batanghari.

Ketua TP. PKK Batanghari Zulva Fadhil pada sambutannya mengatakan Polio ini bukan penyakit yang sepele harus kita cegah dari sejak dini.

Pemberian imunisasi polio ini di laksanakan 2 tahap, untuk pertama tanggal 23-29 Juli 2024 dan tahap kedua tanggal 6-12 Agustus 2024 di Posyandu, Puskesmas dan tempat Imunisasi lainya

BACA JUGA:Gelar Rakor Bahas Solusi Atasi Kemacetan di Jembatan Aurduri I, Ini Kata Ditlantas Polda Jambi

BACA JUGA:Dirreskrimsus Polda Jambi Pimpin Pengecekan Hotspot di Perbatasan Provinsi Jambi - Sumsel, Ini Hasil

"Mari kita jadikan momen ini bentuk dari perlindungan untuk anak-anak kita karena anak adalah aset bangsa. Mari sayangi anak kita, anak adalah titipan dari Allah SWT yg harus kita jaga kita pelihara dan kita besarkan sebaik-baiknya agar anak-anak kita menjadi kebanggan bagi Agama, Bangsa dan Negara,"ujarnya.

Di akhir sambutan tidak lupa Ketua TP. PKK kabupaten Batanghari Zulva Fadhil berpesan kepada seluruh masyarakat dan tamu yang hadir untuk menjauhi narkoba dan judi online. 

"Tentunya ini untuk kehidupan kita yang lebih baik lagi,"ujarnya.

BACA JUGA:Lewat Eazy Passport, Imigrasi Kelas I Jambi Buka Akses untuk Kemudahan Masyarakat

BACA JUGA:Kadin Provinsi Jambi Gelar Musyawarah VII

Pada pembukaan kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari, Direktur RSUD Haji Abdul Majid Batoe (HAMBA), Ketua II TP.PKK Kabupaten Batang Hari beserta anggota TP.PKK Kabupaten Batanghari. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: