Masuki Usia Emas, Pj Wali Kota Jambi Apresiasi PDAM Tirta Mayang Tingkatkan Profesionalitas dan Aksesibilitas

Masuki Usia Emas, Pj Wali Kota Jambi Apresiasi PDAM Tirta Mayang Tingkatkan Profesionalitas dan Aksesibilitas

Pj Wali Kota Jambi Apresiasi PDAM Tirta Mayang Tingkatkan Profesionalitas dan Aksesibilitas -Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih menghadiri acara Malam Puncak Hari Ulang Tahun Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mayang Ke-50 tahun 2024, bertempat di Ratu Convention Centre, Rabu 31 Juli 2024. 

Dibuka dengan Tari Persembahan Selamat Datang oleh pelajar kota Jambi, pemutaran video singkat perjalanan Perumdam Tirta Mayang kota Jambi, dan diakhiri dengan pemberian penghargaan serta berbagai apresiasi.

Dalam menyambut usia ke 50 nya di Tahun 2024 ini, Perumdam Tirta Mayang baru saja mempersembahkan kado terindahnya untuk masyarakat Kota Jambi dengan berhasil membangun IPA Aurduri 4 dan mengaktifkan kembali IPA Benteng yang telah diresmikan secara langsung oleh Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih, Rabu 31 Juli 2024.

Pada perayaan hari ulang tahun yang mengusung tema "Setia Melayani Kota Jambi" itu, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya. 

BACA JUGA:Penanganan Karhutla di Jambi, Danrem 042/Gapu: Tingkatkan Sinergitas

BACA JUGA:Waduh, Karhutla di Taman Nasional Bukit Tiga Puluh Meluas, Pemkab Tebo Bakal Dirikan Posko Penanganan Karhutla

"Dalam perjalanan panjang tentu sangat banyak peristiwa demi peristiwa yang terjadi. Para pendiri yang telah lama pergi, digantikan dengan generasi penerus dengan semangat untuk terus maju dan berkembang," kata Sri. 

Dia juga mengapresiasi Perumdam Tirta Mayang yang mampu menyesuaikan diri seiring perubahan seiring dengan perkembangan zaman, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dimana sistem pengelolaan dan manajemen perusahaan terus mengalami perubahan.

Hal ini lanjutnya, sangat menentukan konsistensi Perumdam Tirta Mayang yang mampu menyesuaikan dengan kondisi.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi bersama Masyarakat Gotong Royong Plaster Dinding Rumah Nenek Komsiah

BACA JUGA:Gaspoll Ga Pake Kendor, Kapolda Jambi Pastikan Tegas Tangani Pelaku Karhutla di Jambi: Tidak Pakai Rem

"Alhamdulillah, sudah sangat menyesuaikan dengan kondisi dan situasi yang terus berkembang. Semoga ke depan, Perumdam Tirta Mayang dapat terus meningkatkan kualitasnya," sebut Sri.

Lebih lanjut, Sri juga mengungkapkan kebanggaannya karena bisa menjadi saksi sejarah atas keberhasilan sebuah perusahaan daerah hingga memasuki usia emas saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: