Masuki Usia Emas, Pj Wali Kota Jambi Apresiasi PDAM Tirta Mayang Tingkatkan Profesionalitas dan Aksesibilitas

Masuki Usia Emas, Pj Wali Kota Jambi Apresiasi PDAM Tirta Mayang Tingkatkan Profesionalitas dan Aksesibilitas

Pj Wali Kota Jambi Apresiasi PDAM Tirta Mayang Tingkatkan Profesionalitas dan Aksesibilitas -Ist/jambi-independent.co.id-

"Saya sebagai pemimpin kota Jambi saat ini, sangat mengapresiasi atas dedikasi Tirta Mayang dan ini harus terus ditingkatkan. Dihari Ulang Tahun ini saya berpesan agar seluruh jajaran Perumdam Tirta Mayang bisa menjaga momentum ini dengan kualitas dan kuantitasnya," ungkap Sri. 

Tidak lupa, Sri juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para perintis dan pejuang dalam kesuksesan Perumdam Tirta Mayang hingga saat ini, serta kepada semua pihak yang juga turut berperan membesarkan Perumdam Tirta Mayang.

BACA JUGA:Tingkatkan Pendidikan Anak di TPQ Bengkulu Utara, Srikandi PLN Gelar Program Srikandi Sahabat Anak

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Keliling Desa Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

"Saya berharap agar kita semua senantiasa menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan serta saling mendukung, bahu membahu dalam membangun Kota Jambi terutama dalam mengembangkan salah satu potensi yang kita miliki yaitu Sungai Batang Hari sebagai salah satu sumber kehidupan masyarakat Kota Jambi. Khusus untuk jajaran Perumdam Tirta Mayang, saya berpesan untuk selalu menjaga profesionalitas dengan memberikan pelayanan terbaik dalam mendistribusikan air bersih di bumi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi," harapnya.

"Mari bersama kita wujudkan visi Kota Jambi ke depan yang kita harapkan yaitu 'Terwujudnya Kota Jambi sebagai Pusat Perdagangan dan Jasa Berbasis Masyarakat yang Berakhlak dan Berbudaya dengan Mengedepankan Pelayanan Prima'," pungkasnya. 

Sementara itu, Direktur Utama Perumdam Tirta Mayang Dwike Riantara dalam laporannya, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada semua mitra Perumdam Tirta Mayang. Ia juga sempat menyampaikan progres capaian tiga tahun kepemimpinannya 

"Pertama adalah pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Aurduri 3. Selanjutnya, pada tahun 2024 ini dapat mempersembahkan setoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk pertama kalinya kepada Pemerintah Kota Jambi sebesar 7,6 miliar."

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Sosialisasikan Pencegahan Karhutla di Desa Suka Maju

BACA JUGA:Dukung Peningkatan Perekonomian Masyarakat, PLN Realisasikan Program Desa Berdaya di Desa Bengkulu Utara

"Dan pada 2023 lalu mencatat jumlah pelanggan mencapai 100.000 yang artinya berhasil menjadi salah satu BUMD besar di Indonesia, sekaligus menjadi masuk peringkat ke-30 se-Indonesia, dan ke-4 di Sumatera," jelas Dwike. 

Dwike menyebut, bahwa capaian ini merupakan kebanggaan yang patut disyukuri, serta memberikan apresiasi kepada seluruh mitra kerja, terutama Pemkot Jambi yang telah membesarkan perusahaan air minum daerah itu.

"Di usia emas yang tidak muda, Tirta Maya berhasil mencapainya pada hari ini. Kita bisa ada di sini karena perjuangan dari para pendahulu yang telah merintis membangun perusahaan ini hingga menjadi seperti sekarang. Kami mengapresiasi, berterima kasih dan sangat menghargai perjuangan yang telah dilakukan oleh para pemimpin kami termasuk para pemimpin kota Jambi," singkat Dirut Perumdam Tirta Mayang Kota Jambi itu. 

Pada malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-50 Perumdam Tirta Mayang yang berlangsung meriah itu, turut dilakukan pemberian berbagai macam kategori penghargaan kepada para pelanggan dan jajaran Perumdam Tirta Mayang.

BACA JUGA:Ada 3 RTLH yang Dibangun Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi di Muaro Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: