5 Rekomendasi Laptop Terbaik ASUS yang Cocok Untuk Pelajar SMA

5 Rekomendasi Laptop Terbaik ASUS yang Cocok Untuk Pelajar SMA

5 Rekomendasi Laptop Terbaik ASUS yang Cocok Untuk Pelajar SMA-Ist/jambi-independent.co.id-

ASUS Vivobook S14 dirilis sebagai laptop pelajar yang unggul dengan bodi tipis serta ringan dan mudah dibawa kemana saja. Beratnya hanya 1,2kg, sangat ideal untuk pelajar yang sering berpindah tempat.

Perangkat dibekali dengan layar berukuran 14 inci beresolusi full HD (1920X1080). Menghadirkan tampilan visual jernih dan tajam untuk mendukung kegiatan belajar. 

Laptop ditenagai dengan prosesor Intel Core i3-1115G4 dan dikombinasikan dengan RAM 4GB, penyimpanan SSD 256GB, serta kartu grafis Intel UHD Graphics.

Dengan perpaduan ini laptop cocok untuk pelajar dengan aktivitas menyimpan file tugas, membuat presentasi, serta kebutuhan belajar standar, Didukung dengan ketahanan baterai hingga 10 jam, pelajar bisa belajar dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan baterai.

BACA JUGA:AHM Raih Penghargaan CSR Terbaik di Tanah Air

BACA JUGA:Meski Sempat Ada Penolakan, Penertiban PKL Puncak Tetap Jalan

Nah, itulah berbagai rekomendasi Laptop Asus yang cocok untuk para pelajar. Setiap laptop mempunyai spesifikasi dan keunggulan masing-masing.

JAdi, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bagi yang tertarik untuk membeli, Anda bisa ke toko laptop atau melalui e-commerce seperti Blibli untuk memudahkan Anda dalam berbelanja. 

Pada platform Blibli tersedia berbagai jenis laptop Asus dengan beragam spesifikasinya. Anda juga bisa menikmati berbagai promo menarik, diskon potongan harga, hingga cashback untuk mendapatkan harga yang terjangkau.

Yuk, belanja lebih hemat kebutuhan laptop hanya di Blibli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: