5 Rekomendasi Laptop Terbaik ASUS yang Cocok Untuk Pelajar SMA

5 Rekomendasi Laptop Terbaik ASUS yang Cocok Untuk Pelajar SMA

5 Rekomendasi Laptop Terbaik ASUS yang Cocok Untuk Pelajar SMA-Ist/jambi-independent.co.id-

Laptop juga dilengkapi kartu grafis Integrated Intel UHD Graphics yang memungkinkan pengguna melakukan aktivitas editing foto dan video dengan lancar.

3. ASUS Vivobook 15

Rekomendasi selanjutnya, yakni Laptop ASUS Vivobook 15 yang memiliki desain stylish dengan bodi ringan yang mudah dibawa kemana saja.

Dibekali layar berukuran 15,6 inci berteknologi NanoEdge Display yang memberikan kenyaman pengguna saat pemakaian lama. Dilengkapi juga dengan anti-glare panel sebagai perlindungan tambahan. 

BACA JUGA:Jalan Provinsi Jambi di Rantau Ikil Jujuhan Amblas, Warga Keluhkan Kondisi Buruk Minta Segera Diperbaiki

BACA JUGA:Menag Yaqut Minta Seluruh ASN Kemenag Aktif Sosialisasikan Larangan Judi Online

Terkait dengan performanya, ASUS Vivobook 15 hadir dengan prosesor Intel Core i3 dengan paduan memori RAM 4GB dan dual storange; SSD 256 GB serta HDD yang kapasitasnya bisa di upgrade.

Dengan perpaduan ini perangkat bisa digunakan untuk kinerja tinggi. Ditambah dengan FingerPrint easy login untuk memudahkan para pengguna. 

4. ASUS X441M

Laptop ASUS X441M merupakan laptop yang dibanderol dengan harga 3 jutaan yang menggunakan prosesor Intel Celeron tipe N400 dan N4020. Sebuah tipe prosesor yang gesit untuk menjalankan aplikasi-aplikasi ringan.

Perangkat dilengkapi memori DDR4 4GB dan masih bisa di upgrade serta penyimpanan 128 GB. Dipadukan dengan kartu grafis Intel® Integrated Graphics untuk mendukung produktivitas. 

BACA JUGA:Cek, Ini Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Babak Ketiga Zona Asia

BACA JUGA:Bupati Bogor Sebut Ekonomi PKL Puncak Bakal Meningkat Jika Pindah ke Rest Area

ASUS X441M hadir dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi HD (1366X768). Dilengkapi dengan ASUS Eye Care yang bisa mengurangi sinar biru pada layar yang berbahaya bagi mata. Sehingga, produk nyaman digunakan meski dalam durasi waktu yang lama. 

5. ASUS Vivobook S14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: