Mobile Legends: Build Lunox Tersakit 2024

Mobile Legends: Build Lunox Tersakit 2024

Lunox hero mage Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id-ONE Sports

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDLunox merupakan hero mage Mobile Legends yang memiliki burst damage yang sangat tinggi. Hero ini spesialis penghancur tank.

Setelah update patch terbaru Mobile Legends, Lunox digadang gadang akan kembali menjadi perebutan.

Hero ini memiliki kemampuan yang unik. Lunox mempunyai kekuatan kegelapan dan cahaya. Kedua mode ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Hero ini juga tidak terlalu sulit untuk digunakan, hanya saja para user Lunox harus mengetahui build terbaru Lunox pasca update patch terbaru.

Berikut Rekomendasi build Lunox Tersakit 2024

- Demon Boots
- Genius Wand
- Concentrad Energy
- Glowing Wand
- Holy Crystal
- Divine Glaive

BACA JUGA:Sudah Sampai di Kediri Tapi Bingung Mau Kemana? Kamu Bisa ke Tempat Ikonik Ini di Kota Kediri

BACA JUGA:Virgoun Ditangkap karena Narkoba, Begini Respon sang Kakak

Penggunaan item Demon Boots akan meningkatkan +40 movement speed dan  +10 mana regen. Pasif item ini akan meningkatkan +4% mana regen ketika memperoleh kill atau assit kepada minion lawan. Ini penting bagi Lunox mengingat hero ini cukup boros mana.

Item Genius Wand akan meningkatkan +75 magic power dan +55 pengurangan cooldown. Atribut item ini juga meningkatkan 10% magic penetration. Item ini penting bagi Lunox. Selain meningkatkan kekuatan magic, item ini juga mengurangi durasi skill.

Item Concentrad Energy akan meningkatkan +70 magic power dan +400 HP. Item ini juga penting bagi Lunox untuk memperbesar damage skil yang dihasilkan Lunox.

Selanjutnya, Glowing Wand akan memberikan peningkatan +75 magic power, +400 HP dan + +5% movement speed. pasif item ini akan menyebabkan burn kepada lawan dan akan mengurangi efek shield dan pemulihan HP menjadi 50% dari jumlah aslinya. Dengan item ini, Lunox akan lebih mudah untuk membunuh hero lawan dengan satu kali kombo saja.

Item Holy Crystal akan meningkatkan +185 magic power. Dengan peningkatan kekuatan magis ini, burst damage dari Lunox akan semakin sulit untuk dibendung.

Terakhir, item Divine Glaive akan meningkatkan +60 magic power. Atribut item ini juga meningkatkan +40% magic penetration. Dengan peningkataan magic penetration dari item in, Lunox dapat membunuh hero dengan armor tinggi dalam hitungan detik.

BACA JUGA:4 Resep Olahan Paha Atas Ayam untuk Lauk, Pas Disajikan saat Weekend

BACA JUGA:Mobile Legends: Build Cecilion Tersakit 2024

Rekomendasi Battle Spell Lunox 2024

- Flicker

Rekomendasi Talent Emblem Lunox Tersakit 2024

Lunox menggunakan emblem magic. Emblem ini akan meningkatkan +30.00 magic power, +5.00% pengurangan cooldown dan +8.00 magic penetration. Aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Rupture, memeperoleh 5 adaptive penetration
- Talent II: Bargain Hunter, mengurangi harga eqiupment
- Talent III: Lethal Ignition, damage tambahan pada multi hit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: