Civitas Akademika Universitas Jambi Berduka Atas Wafatnya Rektor UIN STS Jambi, Prof Asad Isma

Civitas Akademika Universitas Jambi Berduka Atas Wafatnya Rektor UIN STS Jambi, Prof Asad Isma

Civitas Akademika Universitas Jambi Berduka Atas Wafatnya Rektor UIN STS Jambi, Prof Asad Isma-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Civitas akademika Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, serta seluruh masyarakat Jambi, tengah dirundung duka mendalam atas kepergian Prof Asad Isma 

Dirinya yang menjabat sebagai Rektor UIN STS Jambi telah berpulang pada Sabtu, 28 September 2024. 

Kabag Humas Unja, Moh Farisi, turut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian sosok luar biasa yang bukan hanya dikenal sebagai akademisi terkemuka, tetapi juga tokoh masyarakat yang dihormati. 

“Seluruh civitas akademika Universitas Jambi turut berduka dan berbelasungkawa. Beliau adalah sosok yang luar biasa di bidang akademik dan juga merupakan tokoh masyarakat yang mengayomi banyak orang. Beliau itu ibarat orang tua bagi kami semua, yang sangat peduli dan mencintai masyarakat,” ungkap Farisi.

BACA JUGA:Rektor UIN STS Jambi, Prof Asad Isma Meninggal Dunia, Ini Riwayat Pendidikan dan Karir Almarhum Semasa Hidup

BACA JUGA:Jenazah Rektor UIN STS Jambi, Prof Asad Isma akan Dimakamkan Besok, Minggu 29 September 2024

Dirinya menambahkan bahwa Prof Asad adalah tokoh hebat yang meninggalkan kesan mendalam bagi semua orang yang mengenalnya. 

"Kami sangat berduka atas kepergian Almarhum. Semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," lanjut Farisi.

Sebagai adik, sahabat, dan rekan sejawat, Farisi juga mengingatkan pentingnya keikhlasan dalam menerima takdir ini. 

“Kita semua harus ikhlas dan menerima ketetapan-Nya. Doa dari seluruh sahabat, rekan, dan keluarga akan selalu menyertai almarhum,” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: