Pakai Internet Nyaman di Manapun, Pelanggan di Muaro Jambi Tersolusikan dengan Telkomsel Lite dan IndiHome

Pakai Internet Nyaman di Manapun, Pelanggan di Muaro Jambi Tersolusikan dengan Telkomsel Lite dan IndiHome

Telkomsel telah memberi solusi untuk para pelanggan di Muaro Jambi, Provinsi Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDTelkomsel terus berupaya memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berkualitas dan penawaran terbaik.

Salah satu produk unggulan yang kini hadir di tengah masyarakat adalah Telkomsel Lite.

Produk ini menawarkan pilihan berinternet hemat dengan kualitas jaringan 4G/LTE yang andal dari Telkomsel, memberikan solusi nyata bagi pelanggan di Muaro Jambi.

Feri, seorang karyawan swasta, merasakan manfaat dari penggunaan Perdana Telkomsel Lite.

BACA JUGA:Yuk Cobain! Resep Tahu Steam Udang yang Tampilanya Cantik Lezat Baget

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro: Nih untuk Kamu, Rekomendasi HP Harga 3 Jutaan

Sejak mengikuti kegiatan Cooltura yang diadakan oleh Telkomsel pada 25-26 Mei 2024 di Lapangan Unit 4 Sungai Bahar Muara Jambi, Feri menikmati paket internet yang ekonomis dan berkualitas.

Acara Cooltura ini bukan hanya bentuk apresiasi kepada masyarakat tetapi juga sarana edukasi tentang produk dan layanan Telkomsel, khususnya Telkomsel Lite dan IndiHome, serta berbagai penawaran menarik lainnya seperti modem Orbit dan paket digital pendukung gaya hidup.

Feri menyampaikan bahwa Telkomsel Lite memberikan paket internet dengan harga terjangkau, yaitu Rp25.000 untuk total kuota hingga 11GB, khusus bagi pelanggan di Kabupaten Muaro Jambi.

Selain menggunakan Telkomsel Lite, Feri juga berlangganan IndiHome yang memudahkan akses internet bagi keluarganya di rumah.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro 5G: Rekomendasi HP Harga 4 Jutaan Desain Elegan Spek Gacor

BACA JUGA:Update Harga Poco M6 Pro di Bulan Juni 2024, Main Game Berat Tak Masalag

IndiHome menawarkan layanan internet, telepon rumah, dan televisi interaktif dengan kecepatan internet hingga 300 Mbps, menggunakan kabel serat optik (FO).

Di sisi lain, Debi Ervansyah Putri, pemilik Outlet Debby Cell di Jalur 3A RT 6 Desa Suka Makmur Sungai Bahar Muaro Jambi, mengapresiasi Telkomsel atas event Cooltura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: