Ketua DPW PPP Provinsi Jambi M Fadhil Arif Dukung Penuh H Hurmin Maju di Pilbup Sarolangun 2024

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi M Fadhil Arif Dukung Penuh H Hurmin Maju di Pilbup Sarolangun 2024

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi M Fadhil Arif hadir saat deklarasi H Hurmin maju di Pilbup Sarolangun 2024, Minggu 9 Juni 2024.-koni/jambi-independent.co.id-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arif mendukung penuh deklarasi H Hurmin untuk maju di Pilbup Sarolangun 2024.

Hal ini disampaikannya, saat menghadiri deklarasi pencalonan H Hurmin di Desa Panti Kecamatan Sarolangun Jambi, Minggu, 9 Juni 2024.

Dalam sambutannya Fadhil yang juga merupakan Bupati Batanghari ini berpesan kepada H Hurmin, sesuai dengan apa yang dirasakan H Humin kepadanya saat masa kecil. 

Kata Fadhil, bahwa H Hurmin pernah merasakan hidup susah. Sehingga dengan jabatan yang akan diemban nantinya, jangan lagi masyarakat merasakan hidup susah, sekolah susah dan berobat susah.

BACA JUGA:Mobile Legends : Build Arlot Tersakit 2024, Fighter Rasa Assassin

BACA JUGA:Tongkang Batu Bara Tabrak Kerambah Warga di Muaro Jambi, Nasroel Yasir: Stop Angkutan Batu Bara Lewat Sungai

“Kalaulah saya menjadi Bupati Sarolangun, tidak boleh lagi ada masyarakat Sarolangun yang susah berobat, tidak boleh lagi ada masyarakat Sarolangun yang tidak bisa sekolah, tidak boleh lagi masyarakat Sarolangun yang susah mencari uang,” ujarnya menirukan apa yang ucapkan H Hurmin.

Ditambahkan Fadhil, H Hurmin merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Sarolangun. Pasalnya sebagai Caleg terpilih DPRD Provinsi Jambi ini, lengkap syarat hidupnya. 

Menurutnya syarat hidup itu bagaimana dia bisa mengenali kehidupan orang lain atau simpati dan empati.

“Bagaimana dia merasa empati dan simpati kepada orang lain. Haji, (Hurmin) ini lengkap, pernah beli beras sendiri, pernah berhutang beras, pernah minta beras kepada orang lain, pernah juga memberi hutang beras kepada orang lain," kata Fadhil. 

BACA JUGA:Wajib Tahu, 7 Manfaat Air Rebusan Jahe untuk Kesehatan Tubuh!

BACA JUGA:Aroma Parfum Cowok yang Disukai Para Cewek untuk Memikat Pujaan Hati

Singkatnya kata dia, H Hurmin pernah merasakan semua apa yang dirasakan masyarakat.

Untuk itu tambahnya, dengan kehadiran keluarga, sabahat dan simpatisan yang hadir dalam deklarasi ini, bisa menjadi kekuatan untuk mendapat amanah sebagai Bupati Sarolangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: