Budi Setiawan Resmi Diusung PPP untuk Pilwako Jambi 2024

Budi Setiawan Resmi Diusung PPP untuk Pilwako Jambi 2024

Budi Setiawan Resmi Diusung PPP untuk Pilwako Jambi 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah resmi mengusung Budi Setiawan sebagai calon wali kota JAMBI dalam Pilwako 2024. 

Keputusan ini diumumkan oleh Dewan Pimpinan Pusat PPP di Jakarta pada Jumat, 14 Juni 2024, dengan penyerahan rekomendasi kepada Budi Setiawan.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan menyatakan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh PPP. 

"Alhamdulillah, hari ini saya diberi kepercayaan oleh ketua, pengurus, kader DPC, DPW, dan DPP PPP. PPP mengusung saya untuk maju sebagai calon Wali Kota Jambi. Insya Allah, kepercayaan ini akan saya buktikan dengan mewujudkan Kota Jambi BerBudi," kata Budi.

BACA JUGA:Kebiasaan Buruk ini Bisa Membuat Keuangan Kamu Tidak Stabil, Hindari Hal Berikut Agar Tidak Boncos

BACA JUGA:PT Pulau Laut Line Persembahkan Layanan Langsung Jambi — Jakarta

Dengan dukungan dari PPP, langkah Budi Setiawan untuk maju di Pilwako Jambi semakin mantap. Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi, koalisi antara Golkar dan PPP diharapkan semakin solid. 

Pada Pileg Februari 2024, Golkar memperoleh 8 kursi di DPRD Kota Jambi, sementara PPP mendapatkan 2 kursi.

"Saya berharap keluarga besar saya dapat merapatkan barisan untuk berjuang bersama. Kita bisa mewujudkan Kota Jambi BerBudi," ujar Budi, yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Provinsi Jambi.

Budi Setiawan memiliki hubungan yang baik dengan Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief, yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Batanghari dan Ketua PSSI Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Yuk Merapat, Ini 6 Rekomendasi Cream Penumbuh Brewok Terbaik Beserta Harganya!

BACA JUGA: YPJ Menang Banding, PT TUN Jakarta Kuatkan Pembatalan Yayasan Pendidikan Batanghari Jambi dan YPJ 77

Pada 10 Mei lalu, Budi Setiawan mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon wali kota di PPP Kota Jambi dan diterima oleh Ketua PPP Kota Jambi, Ibnu Sina.

Saat itu, Ibnu Sina berharap agar PPP dan Golkar dapat bersatu dalam Pilkada Kota Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: