Hurmin-Gerry Resmi Diusung PPP untuk Pilkada Sarolangun 2024

Hurmin-Gerry Resmi Diusung PPP untuk Pilkada Sarolangun 2024

Hurmin-Gerry Resmi Diusung PPP untuk Pilkada Sarolangun 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada Jumat yang penuh berkah, 14 Juni 2024 kemarin, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Hurmin, dan Gerry Trisatwika, untuk Pilkada Sarolangun 2024

Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan oleh pengurus DPP PPP di Jakarta pada Jumat, 14 Juni 2024.

Acara penyerahan turut dihadiri oleh Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, M Fadhiel Arief, yang mendukung penuh pasangan calon ini dalam mempersiapkan diri untuk Pilkada Sarolangun periode 2024-2029.

Setelah menerima surat rekomendasi, H Hurmin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum dan jajaran pengurus DPP PPP atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka sebagai calon yang diusung oleh PPP.

BACA JUGA:Jadi Puncak Ibadah Haji, Ini Makna dan Tujuan Wukuf di Padang Arafah

BACA JUGA:Hasil Euro 2024: Jerman bantai Skotlandia 5-1

"Alhamdulillah, di hari Jumat yang penuh berkah ini, saya dan Gerry telah menerima rekomendasi dari DPP PPP untuk maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun periode 2024-2029," ujar Hurmin saat dihubungi media.

Hurmin menambahkan bahwa rekomendasi ini semakin memperkuat semangatnya untuk maju sebagai calon Bupati Sarolangun. 

"Mohon doa dan dukungannya, mari kita berjuang bersama untuk mewujudkan harapan kita demi kemajuan Sarolangun ke depan. Sarolangun Maju - Muda, Agamis, Jujur, dan Unggul," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: