Build Gord Mobile Legends Tersakit 2024, Ala Pro Player

Build Gord Mobile Legends Tersakit 2024, Ala Pro Player

Gord hero Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDGord merupakan salah satu hero mage pada Mobile Legends yang sedang naik daun season 32 ini.

Gord, si Professor of the Mystics setelah direvamp, langsung jadi favorit banyak player ranked. Bahkan, dia sering muncul di level kompetitif tertinggi MLBB.

Salah satu perubahan paling mencolok pasca-revamp adalah kemampuan Gord melepas skillnya tanpa jeda animasi. Jadi, dia bisa tetep gerak sambil serang lawan.

Gord sangat menyulitkan dengan atribut yang ia punya, seperti efek slow dan stun. Ketika berada ditangan yang tepat, Gord bisa sangat menggila.

Untuk memaksimalkan potensi hero ini, para player Gord harus paham betul  tentang build terbaik untuk Gord season ini.

Berikut Rekomendasi Build Tersakit Gord 2024

- Magic Boots
- Enchanted Talisman
- Ice Queen Wand
- Genius Wand
- Glowing Wand
- Divine Glaive

BACA JUGA:Jalan Simpang Tanjung Tanah-Lubuk Nagodang Tidak Masuk Prioritas Gubernur Jambi, Warga dan DPRD Kerinci Kecewa

BACA JUGA:Demokrat Siapkan 3 Nama Calon Pengganti Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsurizal, Siapa Saja?

Penggunaan Magic Boots akan memberikan tambahan +40 movement speed dan +10% pengurangan cooldown. Item ini dapat membantu Gord untuk terus spam skill tanpa takut cooldown lama. Ini akan meyusahkan musuh diawal.

Item Enchanted Talisman akan memberikan tambahan +50 magic power, +250 HP, dan 20% pengurangan cooldown. Pasif unuk item ini akan meregen mana dari Gord. Jadi, Gord tidak perlu takut kehabisan mana saat spam skill.

Penggunaan Ice Queen Wand akan memberikan tambahan +75 magic power, +10% spell vamp, +300 HP, dan 7 % movement speed. pasif unik item ini akan menyebabkan slow kepada lawan sebanyak 10% selama 2 detik, ketika terkena demage Gord. Penambahan ini akan menyulitkan hero lawan, dan akan mempermudah Gord untuk membunuh hero lawan tersebut dengan penambahan atribut dari item ini.

Selanjutnya, Genius Wand akan memberikan tambahan +75 magic power dan +5% movement speed. atribut unik item ini meningkatkan +10 magic penetration. Dan pasif unik item ini akan mengurangi magic defense lawan sebesar 3-7 (berskala dengan level) selama 2 detik.

Item Glowing Wand akan memberikan tambahan +75 magic power, +400 HP, dan +5% movemnt speed. pasif unik item ini akan mengakibatkan burn kepada lawan selama 3 detik, memberikan magic damage setara 1,5% max HP target per detik.

BACA JUGA:Soal Keterlibatan Teknisi Pihak Ketiga Konter HP di Kasus Video Syur Mahasiswa di Jambi, Ini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Nikmati Program Makmur di Rumah Kito by WH, Makan Siang Murah, Bisa Pilih Makan Siang atau Makan Malam

Terakhir, Divini Glaive akan memberikan tambahan +60 magic power. Atribut unik item ini dapat meningkatkan +40% magic penetration. Dengan item terakhir ini, hero tank sekalipun akan terbunuh ketika terkena kombo dari Gord.

Rekomendasi Battle Spell Gord 2024

- Flicker
- Sprint
- Purify

Rekomendasi Talent Emblem Gord Tersakit 2024

Gord menggunakan emblem magic. Emblem ini dapat memberikan tambahan +30.00 magic power, +5.00 pengurangaan cooldown, dan +8.00 magic penetration. Talent emblemnya sebagai berikut:

- Talent I: Agility, memperoleh 4% movement speed.
- Talent II: Bargain Hunter, mengurangi harga equipment.
- Talnet III: Impure Rage, memperoleh damage tambahan serta pemulihan mana saat mengenai target.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber