Nikmati Program Makmur di Rumah Kito by WH, Makan Siang Murah, Bisa Pilih Makan Siang atau Makan Malam

Nikmati Program Makmur di Rumah Kito by WH, Makan Siang Murah, Bisa Pilih Makan Siang atau Makan Malam

Makmur,program makan siang murah di Rumah Kito by WH-Foto : Rumah Kito by WH-Jambi-independent.co.id

OTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Mulai Juni ini bertajuk Paket Makmur, Rumah Kito Resort Hotel Jambi launching promo makanan dengan harga affordable sudah termasuk minuman untuk semua tamu yang berkunjung ke Rumah Kito Resort Hotel Jambi.

Berlokasi di Dapur Kito Resto yang connect ke Pulau Cinta yang berada ditengah danau buatan atau bisa juga di Omah Kito Resto yang connect langsung ke kolam renang, promo yang berlangsung ini menghadirkan menu pilihan spesial nasi dan mie & dijamin nagih. 

Disampaikan M. Thoha, General Manager Rumah Kito by WH bahwa promo ini berlaku setiap hari, ini sangat cocok sekali buat tamu bersama teman, keluarga, kolega, rekan kerja, ibu-ibu sosialita, ibu-ibu arisan sampai bestie-bestien yang ingin nongkrong, makan, ngerumpi sampai berfoto ria di spot kece yang ada di Rumah Kito by WH. 

Mulai dari jam 1 siang sampai jam 11 malam, tamu cukup bayar mulai dari 55K bisa menikmati menu promo ini. 

BACA JUGA:Listrik 2,5 Juta Pelanggan Sudah Berhasil Menyala, PLN Terus Melakukan Upaya Penormalan Sistem Kelistrikan

BACA JUGA:Shaun Evans Pimpin Laga Timnas Indonesia Vs Irak Besok

Bahkan tamu yang mau berkaraoke ria pun, hotel menyediakan fasilitas karaoke buat tamu menyumbangkan suara emasnya.

Kamu bisa memilih beberapa menu dalam promo Makmur ini yaitu Nasi Ayam Bakar, Nasi Ayam Geprek dan Nasi Ayam Sambal Ijo, selain itu ada juga promo Noodle Festive dengan pilihan menu Kwetiau Goreng, Mie Goreng Jawa dan Mie Goreng Seafood. Selain promo ini, Dapur Kito Resto juga menyediakan menu-menu alacarte lainnya yang dapat dipesan langsung oleh tamu yang datang.

Selain itu juga, khusus di malam minggu promo Pasar Langit (Dinner & BBQ) makan sepuasnya serta ada Live Akustik yang menemani makan malam anda di Dapur Kito Resto dengan konsep yang baru tentunya. Reservasi sekarang juga jangan sampe ketinggalan promo Makmur dan Noodle Festive dari Rumah Kito Resort Hotel.

“Jangan lupa, buat story di instagram momen saat kamu makan di Dapur Kito Resto, tag 3 orang teman kamu, buat kata-kata yang menarik dan tag @rumahkitobywh dapatkan keberuntungan untuk mendapatkan Voucher Breakfast. Jangan lupa follow IG hotel ya,"ujarnya.

BACA JUGA:Cek Disini Harga HP Samsung Galaxy S22 Ultra di Awal Juni 2024

BACA JUGA:KUR BNI 2024: Pinjaman Rp 30 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan, Pengajuan Sangat Mudah, Cek Syaratnya Disini

Selain itu, Rumah Kito Resort Hotel telah bekerjasama dengan beberapa mitra kerja seperti dengan menggunakan Kartu Alfagift, Bank Bukopin & Bank Mega tamu yang akan mendapatkan diskon-diskon spesial untuk tamu menginap dan potongan atau diskon untuk makan & minum.

Rumah Kito by WH juga dapat diakses melalui www.waringinhospitality.com atau www.rumahkitbywh.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefit lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: