Ini Dia Fakta Lagu 'Kami dari 27 Bulan Mei' Lagu yang Viral 1 Tahun Sekali

Ini Dia Fakta Lagu 'Kami dari 27 Bulan Mei' Lagu yang Viral 1 Tahun Sekali

Fakta lagu 27 Mei-Ist/jambi-independent.co.id-

Tongkrongan kampungan yang edan, lirik ini mengacu pada tempat tongkrongan yang berada di perkampungan dan edan yang menjadi ciri khas tersendiri.

Kemudian dalam lagu ini ada lirik yang menjadi simbolis, yaitu lirik tongkrongan yang ada di jembatan. Lirik ini bermakna  semua orang yang ada dalam tongkrongan, saling berhubungan.

BACA JUGA:Kulit Makin Kencang, Ini 5 Kebiasaan Sederhana yang Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Utamakan Gengsi, Ini 5 Zodiak Paling Suka Berhutang Demi Hidup Bergaya

Secara keseluruhan makna dari lagu ini mencerminkan tentang identitas khas, semangat dan karakteristik dari suatu tongkrongan atau komunitas. 

Dari lagi ini kita dapat makna positif seperti, persahabatan dan kebersamaan, semangat juang, kreativitas dan unik, serta etika dan sopan santun.

Lagu ini merupakan karya dari Brother PBSU 275. Lagu ini pertama kali di unggah di aplikasi YouTube pada 1 februari 2007, di Channel milik Fonni Cungkring.

Pada tanggal 27 mei tidak hanya viral karena lagu ini, tapi juga menjadi peristiwa penting lainya.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Catalunya 2024, Bagnaia Juara, Marquez Finish Posisi 3!

BACA JUGA:Sevilla Vs Barcelona, Los Cules Akhiri Musim Dengan Kemenangan 2-1

Peristiwa yang di peringati pada 27 mei yaitu, hari jamu nasional, hari jamu nasional ini di resmikan oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Hari jamu nasional ini sahkan untuk menaikan eksistensi jamu tradisional. Di mana jamu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Hari sejuta kiblat, di peringati hari sejuta kiblat karena, seluruh masyarakat Indonesia bisa melakukan pengukuran kiblat secara serentak. 

Hari tabir Surya nasional di Amerika Serikat, hari ini di peringkatkan ke seluruh masyarakat Amerika Serikat, agar tidak pergi ke danau atau pantai tanpa menggunakan pelindung matahari.

BACA JUGA:Hore! HP iPhone 15 Pro Sedang Turun Harga di iBox, Cek Spesifikasinya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: