Telkomsel Rayakan 29 Tahun Perjalanan dengan Komitmen Membangun Indonesia yang Lebih Maju

Telkomsel Rayakan 29 Tahun Perjalanan dengan Komitmen Membangun Indonesia yang Lebih Maju

HUT ke-29 Telkomsel.-ist/jambi-independent.co.id-

Di segmen B2C, Telkomsel terus menyajikan solusi produk dan layanan digital yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan, seperti layanan IndiHome yang terintegrasi dengan jaringan Telkomsel, layanan Fixed Mobile Convergence (FMC), dan produk Telkomsel One. 

Dengan memperkenalkan layanan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) dan meningkatkan kapabilitas asisten virtual "Veronika" dengan teknologi Microsoft Azure OpenAI Service, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terdepan bagi pelanggan.

BACA JUGA:Resep Salad Buah: Cara Tepat Menyegarkan Diri saat Cuaca Panas

BACA JUGA:Resep Acar Segar: Pendamping Sempurna Disetiap Hidangan

Telkomsel juga berperan penting dalam mendukung transformasi digital di segmen B2B, korporasi, dan industri melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise bersama TelkomGroup. 

Melalui berbagai inisiatif dan solusi terbaru seperti RCS Business Messaging (RBM) dan platform Digihub, Telkomsel berusaha untuk memfasilitasi pertumbuhan bisnis dan inovasi di Indonesia.

Dalam rangka mewujudkan ekosistem digital yang inklusif dan mendukung pertumbuhan bisnis baru, Telkomsel juga mengembangkan berbagai program seperti IndonesiaNEXT, NextDev, dan Tinc. 

Melalui inisiatif ini, Telkomsel berkolaborasi dengan para stakeholder untuk mendukung pertumbuhan ekosistem digital dan ekonomi Indonesia.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Realme 11 Pro 5G, Panel AMOLED 90Hz

BACA JUGA:Harga Hp iPhone Terbaru di Bulan Mei 2024 Resmi dari iBox, Kini Banyak Turun Harga

Selama 29 tahun, Telkomsel juga telah mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) melalui berbagai inisiatif CSR yang menciptakan dampak positif terhadap kelestarian alam, pemberdayaan masyarakat, dan pembangunan ekosistem digital yang aman. 

Program seperti Telkomsel Jaga Bumi dan Internet BAIK menjadi contoh konkret dari komitmen Telkomsel terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Telkomsel juga aktif dalam perlindungan data pribadi melalui Inisiatif Telkomsel Jaga Data, yang mengajak masyarakat untuk melaporkan indikasi penipuan online.

Hal ini mencerminkan komitmen Telkomsel dalam membangun ekosistem digital yang aman dan bertanggung jawab.

BACA JUGA:Daftar Harga Oppo di Bulan Mei 2024: Ada Oppo A96, Oppo A77, Oppo Reno10 hingga Oppo Find N2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: