Indonesia Vs Korea Selatan, Garuda Muda Pulangkan Korsel Lewat Drama Adu Penalti

Indonesia Vs Korea Selatan, Garuda Muda Pulangkan Korsel Lewat Drama Adu Penalti

Timnas Indonesia berhasil unggul atas Korea Selatan lewat adu penalti, di Piala Asia U-23 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

Pada babak kedua, Timnas Korea Selatan bermain sangat agresif dan menyerang. Beragam upaya mereka lakukan untuk kembali menyamakan skor atas Indonesia.

Namun, pada menit ke-70 Timnas Korea Selatan harus bermain dengan 10 pemain setelah Young-jun melanggar keras Hubner.

BACA JUGA:Cara Zodiak ini Membahagiakan Hidup, Suka Traveling

BACA JUGA:Zodiak Terpercaya dan Jujur Bahkan jika itu hal Terkecil

Awalnya ia diganjar kartu kuning namun, setelah wasit melihat VAR Young-jun batal kartu kuning namun diganti dengan kartu merah. 

Bermain dengan 10 pemain Timnas Korea Selatan menunjukkan kualitasnya. Pola permainan tetap sama yaitu menyerang jantung pertahan Indonesia, dan usaha-usaha tersebut kemudian terjawab pada babak ke-84.

Lewat serang balik Timnas Korsel Sang-bin berhasil membobol gawang Indonesia. Skor imbang 2-2 untuk kedua tim tidak berubah sampai penghujung akhir babak kedua.

Laga kemudian dilanjutkan dengan babak extra time. Tidak ada perubahan skor dalam babak pertambahan ini. Kedua tim masih saling menyerang namun belum membuahkan hasil. Skor 2-2 tetap bertahan sampai akhir babak ekstra time. 

BACA JUGA:Zodiak Paling Setia, Bisa Menjalani LDR

BACA JUGA:Wajib Dikonsumsi, Ini 5 Ikan Bikin Panjang Umur

Pertadingan kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti. Hampir saja Timnas Indonesia terancam gugur, karena Hubner gagal mengeksekusi tendangan pinalti

Syukurnya tendangan tersebut dianulir oleh wasit dan Hubner mencoba mengeksekusi kembali bola pinalti dan ia berhasil mencetak gol. Skor 5-5 untuk kedua tim.

Tendangan ke-6 Timnas Korsel berhasil ditepis oleh Ernando, namun kesempatan emas ini tidak dimanfaatkan oleh Arkhan sebagai penendang ke 6, sepakannya masih melebar jauh. 

Puncaknya, penendang ke-12 Timnas Korsel yakni Kang-hee gagal memasukkan bola ke gawang setelah tendangannya di tepis oleh Ernando.

BACA JUGA:Si Paling Keras Hati, Ini 4 Zodiak Paling Egois dan Sulit Mengalah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: