Simple dan Sederhana, Ini 7 Cara Sederhana Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Simple dan Sederhana, Ini 7 Cara Sederhana Tampak 10 Tahun Lebih Muda

7 cara sederhana selalu tampil awet muda -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 7 cara sederhana tampak lebih muda 10 tahun. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar terlihat lebih awet muda

Sebab, seiring bertambahnya usia, secara alami tubuh akan mengalami perubahan atau penuaan. 

Namun berlangsungnya penuaan pada diri setiap orang bisa berbeda-beda kecepatan maupun prosesnya. Ada orang-orang yang tidak terlihat tua meskipun usia terus bertambah.

 Mereka biasanya memiliki kebiasaan-kebiasaan tertentu yang membuatnya tampak awet muda bahkan 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

BACA JUGA:Inilah 7 Amalan Malam Lailatul Qadar Demi Meraih Kemuliaannya

BACA JUGA:Modus Jual Drum Plastik Lewat Online, Warga Jambi Tertipu Rp11 Juta, Langsung Ditangkap

Berikut 7 cara sederhana tampak lebih muda 10 tahun :

1. Menjaga kesehatan

Menjaga kesehatan secara umum belum termasuk olahraga atau makan makanan sehat. Menjaga kesehatan di sini seperti menghindari rokok, mengurangi begadang, jauh-jauh dari penggunaan obat-obat terlarang dan konsumsi minuman alkohol.

 Tidur yang cukup dan memangkas kegiatan yang kurang bermanfaat juga bisa jadi cara menjaga kesehatan. Gaya hidup yang sekiranya sia-sia dan hanya buruk untuk tubuh sebaiknya dibatasi bahkan dihindari karena semua itu berperan besar dalam mempercepat penuaan pada tubuh.

 Menjaga kesehatan juga termasuk kesehatan mental, karena tingkat stres yang tinggi akan membuatmu cepat terlihat tua.

2. Merawat kulit

Hal paling penting lainnya agar tampak awet muda adalah menjaga kesehatan kulit dan melakukan perawatan seperti memakai serum, vitamin, pelembap dan sunscreen. Lakukan apa yang mungkin menjadi kebutuhan kulitmu. 

Sesekali juga perlu melakukan eksfoliasi agar dapat mendorong wajah memproduksi lebih banyak kolagen dan antioksidan untuk membantu pertumbuhan sel baru, sekaligus membantu menghilangkan lapisan sel kulit mati berlebih. Dengan begini kulit akan terlihat lebih cerah dan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: