Dua Truk Sawit Kecelakaan di Tanjab Timur, Satu Sopir Meninggal Dunia Akibat Terjepit di Balik Kemudi

Dua Truk Sawit Kecelakaan di Tanjab Timur, Satu Sopir Meninggal Dunia Akibat Terjepit di Balik Kemudi

Salah satu truk sawit yang terlibat kecelakaan di Kabupaten Tanjab Timur, Senin 25 Maret 2024.-harpandi/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

"Jadi, bagian depan mobil Isuzu Elf warna putih yang dikendarai oleh Deni Cahyanto itu menabrak bak belakang dari mobil truk merah yang dikendarai oleh Erwin," ucap Kasat Lantas Polres Tanjab Timur ini.

Dirinya juga menjelaskan, benturan yang cukup keras antara kedua truk itu membuat bagian depan mobil Isuzu Elf warna putih ringsek cukup parah.

BACA JUGA:Resep Kue Putri Salju untuk Hidangan Lebaran

BACA JUGA:Bupati Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Jambi Ke-67 Tahun 2024

Akibatnya sang sopir terjepit dibalik kemudian cukup, sebelum akhirnya berhasil dievakuasi oleh masyarakat, anggota Satlantas Pos Plabi dan pengendara lainnya yang saat berada di lokasi.

Akibat mengalami luka yang cukup parah, sopir mobil Isuzu Elf warna putih langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit di kota Jambi untuk mendapat penanganan medis yang cukup serius, dengan di dampingi oleh sopir mobil truk berwarna merah tersebut.

"Akan tetapi, dikarenakan luka yang dideritanya cukup parah, sopir mobil Isuzu Elf warna putih atas nama Deni itu akhirnya meninggal dunia," jelasnya.

Selain menimbulkan korban jiwa, musibah ini juga menimbulkan kerugian materi sekitar Rp 10 juta. Sedangkan untuk kedua truk yang terlibat dalam kasus ini, sudah diamankan oleh unit Gakkum Satlantas Polres Tanjab Timur.

BACA JUGA:Bagi-bagi Takjil Bersama Masyarakat, Ini Kata Dansat Brimob Polda Jambi

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

"Kami masih tangani dan kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan juga menganalisa bukti di TKP. Selain itu, kami juga masih menyelidiki keberadaan sopir dan mobil Mitsubishi Expander yang diduga menjadi penyebab dari kecelakaan ini," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: